Kenal di Medsos, Remaja di Winongan Jadi Korban Pencabulan Dukun

1488

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang remaja di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, jadi korban pencabulan. Korban diduga dicabuli oleh kenalannya di media sosial.

Kanit Pidum Polres Pasuruan, Ipda Anton Hendro membeberkan, kasus dugaan pencabulan ini dilaporkan ke Polres Pasuruan pada 15 November 2022 lalu.

Dijelaskan Anton, korban yang berinisial KH (14) tersebut mulanya mengenal terlapor yang berinisial J di media sosial. J memperkenalkan dirinya sebagai orang pintar atau semacam dukun.

“Terlapor menyebut bahwa di tubuh korban terdapat banyak penyakit,” kata Anton, Senin (12/12/2022).

J kemudian melancarkan tipu daya lalu meminta KH mengirimkan foto telanjang. Tak berhenti di situ, J juga meminta untuk bertemu dengan KH di rumahnya.

Baca Juga :   Terungkap, Identitas Mayat Lelaki di Saluran Irigasi Grati

Karena sudah terbujuk, KH pun mengiyakan permintaan bertemu di rumahnya di wilayah Kecamatan Winongan. Di sana J menakut-nakuti KH.

Ia menyebut bahwa penyakit KH sudah parah. Bahkan ia juga menyebut KH tidak bisa hamil. J mengaku bisa menyembuhkan KH dengan cara bersetubuh.

“Korban diduga disetubuhi di kamar rumahnya,” imbuh Anton.

Usai peristiwa tersebut, KH bercerita kepada orang tuanya. Tak terima, orang tua KH kemudian langsung melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Polres Pasuruan.

“Saat ini masih proses sidik mencari alat bukti. Terlapor belum kami tahan,” pungkas Anton. (tof/yog)