Tentara dan Balita Tersambar Kereta Api hingga Remaja Ditusuk Gara-gara Geber Knalpot | Koran Online 27 Des

402
Warga mendatangi lokasi kejadian.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (27/12/2022). Mulai Tentara dan Balita Tersambar Kereta Api hingga Remaja Ditusuk Gara-gara Geber Knalpot:

1. Tentara dan Dua Balita Tewas Tersambar KA Tawangalun

Kademangan (WartaBromo.com) – Seorang tentara dan dua anaknya yang masih balita tewas mengenaskan pada Senin (26/12/2022) usai tersambar KA Tawangalun, di perlintasan tanpa palang pintu Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Informasi yang diterima WartaBromo, korban semula hendak memancing ke pantai setempat. Namun diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kereta yang melintas, mereka tersambar KA Tawangalun, jurusan Banyuwangi – Malang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Peringati Harganas ke-27, DP3AKB Kota Pasuruan Gelar Bansos di Pasar

2. Geber Knalpot, Dua Remaja di Kota Pasuruan Ditusuk, Motor Dibawa Kabur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua remaja di Kota Pasuruan menjadi korban penganiayaan. Tidak hanya dianiaya, sepeda motor mereka juga dibawa kabur.

Dua remaja tersebut yakni Muhammad Tauhid (20) dan Alfin Abidin (17). Mereka dianiaya di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Minggu (18/12/2022) dini hari. Simak Selengkapnya.

3. Tata Ulang PKL Alun-Alun, Boleh Jualan Pukul 15.00-23.00

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan ditata kembali. Mereka boleh berjualan sejak pukul 15.00 hingga pukul 23.00.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat sosialisasi kepada PKL di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, pada Senin (26/12/2022). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Awas Bibit Jagung Palsu hingga Banjir Pasuruan | Koran Online 14 Des

4. Karyawan Libur, Pabriknya Mala Terbakar

Gempol (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik pengolahan Spon bahan baku Sandal di Dusun Karangploso Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/12/2022) malam.

Informasi yang diterima wartabromo, Pabrik milik PT Evarindo tersebut sedang dalam kondisi kosong saat kebakaran terjadi. Kebakaran diperkirakan sekira pukul 22.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Ini Ciri-ciri Set Top Box Palsu, Kenali Sesegera Mungkin

Pasuruan (WartaBromo.com) – STB kini sangat dibutuhkan banyak orang agar saluran TV digital bisa diakses. Berbagai tipe STB dengan harga yang berbeda pun banjir di pasaran.

Diburunya STB membuat keberadaannya cukup langka di toko-toko elektronik, sehingga masyarakat beralih membeli via toko online. Simak Selengkapnya.