Nelayan Lekok Ditemukan Meninggal di Atas Perahu

1004
Proses evakuasi jasad korban.

Lekok (WartaBromo.com) – Nelayan asal Dusun Keramaian, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ditemukan meninggal dunia di atas perahu, Sabtu (31/12/2022). Sebelum meninggal, korban diketahui sempat mengeluh pusing.

Abdul Karim (43), Kepala Dusun setempat mengatakan, informasi penemuan mayat yang bernama Jumali (57), itu bermula saat seorang nelayan mendapati perahu kecil yang sekilas tak berpenghuni.

Kemudian, nelayan tersebut melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar. Alhasil, keluarga korban yang mengenali ciri-ciri perahu itu kemudian mencari keberadaan Jumali.

“Keluarga akhirnya mencari, ternyata ditemukan korban sudah meninggal dunia di atas perahu,” kata Karim saat dikonfirmasi wartabromo.com.

Sebelum ditemukan meninggal di atas perahu, korban diketahui sempat mengeluh sakit kepala pada keluarganya. Menurutnya, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kalau kata keluarga kemarin sempat mengeluh sakit kepala,” tuturnya.

Korban kemudian diangkat menggunakan tandu oleh beberapa nelayan dan warga sekitar pukul 11.00 wib menuju rumah duka. (don/asd)