Pria Paruh Baya Perkosa Gadis SMP hingga Bank BRI Kunir Dirampok | Koran Online 21 Jan

716

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (21/01/2023). Mulai Pria Paruh Baya Perkosa Gadis SMP hingga Bank BRI Kunir Dirampok:

1. Pembakar Mobil di Pakuniran Ditangkap, Motifnya Bikin Geleng-geleng

Pakuniran (WartaBromo.com) – Pembakar mobil milik Saman (41) warga Dusun Krajan, Desa Kedungsumur, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo berhasil diamankan.

Pelakunya adalah Abdul Sukur (34) warga Desa Batur, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Pelaku diamankan Satreskrim Polres Probolinggo setelah ditetapkan sebagai tersangka ilegal logging oleh Polsek Gading. Simak Selengkapnya.

2. Perkosa Gadis SMP, Pria Paruh Baya di Bangil Diringkus Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria paruh baya di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan diringkus polisi pada Kamis (19/01/2023). Ia ditangkap lantaran diduga memerkosa gadis remaja.

Baca Juga :   Januari Hingga Maret, Kota Pasuruan 14 Kali Diterjang Banjir

Pria tersebut berinisial ES (42) warga Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil. Sementara korban berinisial AWA (14), seorang remaja asal Kecamatan Rembang yang masih duduk di bangku SMP. Simak Selengkapnya.

3. Bank BRI Dirampok, Duit Ratusan Juta Raib

Kunir (WartaBromo.com) – Perampokan siang bolong terjadi di wilayah Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang pada Jum’at (20/1/2023) siang. Sebuah kantor perwakilan cabang (KCP) BRI unit Kunir disatroni dua perampok dengan membawa senjata tajam.

Aksi tersebut terekam jelas oleh CCTV pengawas milik BRI. Terlihat ada dua orang mengendarai kendaraan roda dua datang ke KCP Unit BRI Kunir sekitar pukul 12.15 WIB. Kemudian salah satu pelaku mengecek kondisi di dalam kantor, sebelum akhirnya melancarkan aksinya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   BMKG Ungkap “Tanda-tanda” Sebelum Gempa 5,1 Malang

4. Beras Medium Meroket, Jauh Diatas HET

Kraksaan (WartaBromo.com) – Harga beras kualitas medium meroket di wilayah Kabupaten Probolinggo. Harganya lebih mahal Rp1.500 diatas harga eceran tertinggi (HET) yang dipatok pemerintah.

Sebagai catatan, oleh pemerintah, HET beras medium adalah Rp9.500 per kilogram. Namun, saat ini di pasaran harganya antara Rp11.000-11.500. Harga jual itu, mendekati dengan beras kualitas super yang biasa dijual di atas Rp12.500. Simak Selengkapnya.

5. AKSI Nusantara: 98 Persen Air Sungai di Indonesia Tercemar Sampah Plastik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pencemaran sampah plastik di Indonesia tampaknya makin parah. Sebagian besar sungai di Indonesia disebut sudah tercemar sampah plastik.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Asosiasi Komunitas Sungai Indonesia (AKSI) Nusantara, Prigi Arisandi dalam diskusi bertajuk Sampah Plastik dan Bahayanya yang digagas WartaBromo, Kamis (19/01/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Berkah Ramadan, Warga Binaan Lapas Pasuruan Dapat Pesanan Meronce Sorban