Sedan Sasak Motor di Purut hingga NU Kab Probolinggo Kirim Seribuan Kader | Koran Online 4 Feb

404
Kondisi mobil sedan yang rusak parah usai menabrak pemotor di Simpang Empat Purut, Kota Pasuruan, Jumat (3/2/2023). Foto: Anak Taufik.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (04/02/2023). Mulai Sedan Sasak Motor di Purut hingga NU Kab Probolinggo Kirim Seribuan Kader:

1. Sedan Sasak Motor di Simpang Empat Purut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi wilayah Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Belum diketahui korban jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di simpang empat Purutrejo, di dekat RSUD dr. R. Soedarsono, pada Jumat (03/02/2023). Simak Selengkapnya.

2. Christiana-Chandra Bebas, Jaksa Masih Pikir-Pikir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan tanah Jalur Lingkar Utara (JLU) Kota Pasuruan diputus bebas. Atas putusan tersebut, jaksa menyatakan masih pikir-pikir.

Baca Juga :   Teror Pria Pamer Organ Vital, hingga Pasien RSUD Bangil Turun Drastis | Koran Online 3 Des

Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan, Wahyu Susanto mengatakan, pihak Kejari Kota Pasuruan menghormati dan sudah melaksanakan semua isi putusan tersebut.Simak Selengkapnya.

3. Sebelum Divonis 5 Tahun Penjara, Ini Pembelaan Terdakwa Kasus Santri Terbakar di Pandaan 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Terdakwa kasus santri terbakar di Ponpes Pandaan, Kabupaten Pasuruan sudah divonis 5 tahun penjara. Sebelum vonis diberikan, pihak MHM (16) sempat melakukan pembelaan.

Pembelaan itu tertuang dalam sidang pledoi yang dilakukan pada Rabu (1/2/2023) di Pengadilan Negeri Bangil. Sadak, pengacara Terdakwa menyampaikan, ada beberapa pertimbangan sehingga MHM layak dihukum ringan. Simak Selengkapnya.

4. 1 Abad, Ratusan Kader NU akan Napak Tilas Jalan Kaki Pasuruan – Sidoarjo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan Anak – Anak Muda Nahdliyyin Kabupaten Pasuruan akan berjalan kaki dari Kantor PCNU setempat menuju GOR Gelora Delta Sidoarjo dalam momentum 1 Abad Nahdlatul Ulama.

Baca Juga :   Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ranuyoso, 7 Kendaraan Ringsek

Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutammakkin mengungkapkan, jalan kaki tersebut dilakukan sebagai bagian dari Napak tilas perjuangan para muassis dan pengurus NU dari masa ke masa demi syiar dan tegaknya paham Ahlussunah waljamaah di Tanah Air. Simak Selengkapnya.

5. NU Kabupaten Probolinggo Kirim Seribuan Kader

Probolinggo (WartaBromo.com) – Gegap gempita perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) bergema seantero pelosok negeri. Tak terkecuali di Kabupaten Probolinggo. Seribuan Nahdliyyin dipastikan hadir dalam perayaan di Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo, KH. Abdul Hamid mengatakan, hingga saat ini sudah terdata 1.482 orang. Mereka akan berangkat dengan menggunakan 20 bis dan 11 minibus. Mereka berasal dari 11 MWC dan badan otonom (Banom) NU. Simak Selengkapnya.