Gaharnya iPhone 14 Pro, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini!

288

Pasuruan (WartaBromo.com) – iPhone Apple Inc. bakal memperkenalkan iPhone 14 Pro pada ajang virtual Worldwide Developers Conference (WWDC) pada bulan Juni 2023 mendatang.

iPhone di series ini adalah model paling mutakhir dari iPhone Pro yang memiliki spesifikasi dan fitur yang luar biasa. Bagi yang penasaran dengan spesifikasinya, berikut ulasannya dilansir dari berbagai sumber:

1. Desain

iPhone 14 Pro memiliki desain elegan dan ramping dengan bentangan layar sebesar 6,1 inci yang memanjang sampai ke ujung kanan dan kiri.

Layar OLED Super Retina XDR memiliki resolusi 2778 x 1284 piksel dengan tingkat kerapatan pixels hingga 460 ppi.

2. Performa

iPhone 14 Pro menggunakan chip A18 Bionic yang diproduksi dengan teknologi 7 nanometer. Chip ini memiliki 8 inti CPU dan 4 inti GPU yang memastikan performa yang cepat dan efisien.

Baca Juga :   AirPods Hanya Berfungsi Sebelah? Begini Cara Mengatasinya

3. Kamera

iPhone 14 Pro memiliki sistem kamera triple lensa yang luar biasa, dengan lensa utama 12 MP, ultra-wide lensa 12 MP, dan telephoto lensa 64 MP.

Kamera ini dilengkapi dengan teknologi Smart HDR 4, Night mode, dan Deep Fusion, memastikan hasil foto yang indah dan tajam. Sehingga bisa dipastikan hasil jepretan akan nampak nyata, cerah dan HD+.

4. Fitur

iPhone 14 Pro dilengkapi dengan Face ID yang lebih cepat dan akurat, serta sistem pengenalan sidik jari yang dapat membuka layar hanya dengan sentuhan.

iPhone 14 Pro juga dilengkapi dengan fitur wireless charging, yaitu MagSafe, yang memastikan pengisian daya cepat dan mudah.

Baca Juga :   Cara Membuat Apple ID Lewat Website, Mudah dan Cepat

5. Penyimpanan dan Sistem Operasi

iPhone 14 Pro tersedia dalam pilihan penyimpanan internal 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunaan iOs15 yang memiliki banyak fitur baru.

Yakni seperti seperti Focus, yang membantu pengguna fokus pada pekerjaan mereka, dan QuickPath. Dimana sistem operasi tersebut memungkinkan pengguna memasukkan teks dengan menyeret jari mereka di atas layar. (trj)