Diskusi Kepemudaan, AW: Perkuat Peran untuk Bangun Tradisi Inovatif

110
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Diskusi yang diinisiasi Warmo Institute bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Pasuruan berlangsung semarak. Seratusan pemuda dari berbagai elemen pun terlihat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung pada Jumat (17/3/2023) sore.

Diskusi yang bertajuk “Bolo Dewan Menyapa, Pemuda Bicara” tersebut dihadiri oleh ratusan pemuda dari berbagai elemen organisasi kepemudaan di Pasuruan.

Hadir sebagai narasumber, Andri Wahyudi (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan), Zainul Faizin (Ketua KPU Kabupaten Pasuruan), serta Alfin Nurul Firdaus (Founder Pasuruan Youth Forum).

Semangat – Tiga narasumber masing – masing Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi, Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin, Founder Pasuruan Youth Forum, Alfin Nurul Firdaus memberikan paparan dan pemikirannya dalam Diskusi Bolo Dewan Menyapa anak muda Bicara

Direktur Konten dan Pemberitaan WartaBromo, Asad Asnawi sangat bersyukur atas antusias para peserta, “Mereka sangat antusias. Hal terlihat dari keaktifan peserta dengan saling mengutarakan pendapatnya,” paparnya.

Ia juga berharap, usai kegiatan diskusi ini pemuda-pemudi bisa melek politik dan mampu menjadi garda terdepan dalam mengawal demokrasi.

Wakil Ketua DPRD, Andri Wahyudi mendorong agar para pemuda bisa mendapat ruang lebih untuk berkreasi. Sebab, hal itu akan menciptakan tradisi yang lebih inovatif. (lio/asd)