Sarung Keluaran Terbaru Harga Miring Cocok Untuk Tarawih di Ramadan 2023

367

Pasuruan (WartaBromo.com) – Melaksanakan salat tarawih di awal Ramadan memang sedang semangat-semangatnya. Agar semangat tidak luntur dalam beribadah, tidak ada salahnya menggunakan sarung keluaran terbaru saat tarawih.

Sarung khusus pria ini tentunya setiap tahun mengeluarkan motif-motif baru. Bahkan, kini bahan-bahan sarung juga mulai beragam yang bisa disesuaikan dengan budget.

Nah, bagi Bolo yang ingin membeli sarung untuk keperluan tarawih, maka jangan bingung lagi memilih. Dilansir dari berbagai sumber, berikut sarung keluaran terbaru yang cocok dipakai saat lebaran:

1. MANZONE Sarung Pria Batik REGULER

Jika pada umumnya sarung hadir dengan satu warna dan berbagai motif, maka kini ada MANZONE Sarung Pria Batik. Motif batiknya sangat ekslusif karena hanya ada di depan.

Baca Juga :   Segarnya Buka Puasa dengan Es Blahwir, Coba Yuk!

Selain itu, MANZONE Sarung Pria Batik ini memiliki kancing di bagian depan. Yang tak lain untuk membantu menguatkan lilitan sarung sehingga tidak mudah longgar meski digunakan untuk beraktivitas.

Dapatkan diskon khusus ramadan di sini.

2. Sarung Rabbani Palestine Styles

Sarung keluaran terbaru berikutnya adalah Sarung Rabbani Palestine Styles. Sarung ini dibuat dengan desain khusus dengan kesan Palestina. Bahannya lembut dan dingin.

Hanya saja, sarung ini tidak bisa dicuci menggunakan sikat. Bila menggunakan mesin cuci pun harus diatur ke putaran paling rendah dan saat menyetrika cukup di suhu rendah-sedang.

Tersedia berbagai pilihan warna dengan diskon hingga 52% beli di sini.

3. Go Sarung Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang juga dikenal sebagai pebisnis, nah salah satu bisnisnya adalah sarung. Namanya yakni Go Sarung yang didesain dengan proses pembuatan manual menggunakan canting batik asli Pekalongan.

Baca Juga :   Amankah Minum Kopi Saat Puasa? Simak Tipsnya Yuk

Adapun yang membedakan sarung ini dengan lainnya adalah sarung ini hadir dengan motif nusantara pemersatu bangsa. Warnanya dijamin tidak luntur karena terbuat dari katun terbaik di Indonesia.

Harganya pun ternyata sangat murah asalkan beli di sini.

Itulah beberapa sarung keluaran terbaru yang cocok digunakan untuk tarawih. Selain itu, sarung-sarung di atas juga bisa digunakan untuk persiapan lebaran.

Bila membeli keperluan lebaran, disarankan beli mulai sekarang selagi masih jauh hari. Sebab, bila sudah mendekati lebaran maka harga-harga cenderung naik dan ekspedisi pengiriman overloads. (trj)