Hari Pertama Puasa Alun – alun Sepi Hingga Penjual Mercon Diamankan| Koran Online 24 Maret

90

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (23/03/2023).

1. Hari Pertama Puasa, Penampakan Alun-alun Kota Pasuruan Sepi Mamring

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah telah menetapkan 1 Ramadan Jatuh pada hari Kamis (23/3/2023).

Pantauan wartabromo.com sekitar pukul 08.00 wib – 11.30 wib, kawasan Alun-alun Kota Pasuruan tampak sepi dari lalu lalang warga tidak seperti biasanya.

Berbeda dengan hari biasanya, tak terlihat kawasan tersebut dibanjiri oleh warga. Payung Madinah yang biasanya dibanjiri oleh wisatawan lokal, saat ini masih terlihat lengang. Baca Selengkapnya

2. Ramadan di Kota Pasuruan, Warung Makan Tetap Boleh Buka Siang Hari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot bersama Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan tidak melarang tempat makan atau PKL buka siang hari selama bulan Ramadan. Hanya saja, pengunjung diminta untuk tidak makan di tempat.

Baca Juga :   Dewan Desak Kaji Ulang UPTD Peternakan

Hal tersebut tertuang dalam seruan bersama Wali Kota Pasuruan dengan MUI Tentang Panduan Penyelenggaraan Ibadah/Kegiatan di Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.
Baca Selengkapnya

3. Penjual Mercon Rentengan di Pasuruan Diamankan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sat Reskrim Polres Pasuruan menangkap penjual petasan atau mercon asal Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ratusan mercon diamankan.
Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti mengungkapkan, tersangka bernama Romli (57) warga Desa Wonosari, Kecamatan Gempol.

Romli, menurut Farouk, membuat dan merangkai mercon rentengan dengan harga Rp50 ribu per meter. Baca selengkapnya

4. Kantin Ramadan Berkah WartaBromo, Ada Es Brutal Ambil Sepuasnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bulan penuh berkah telah tiba. Bagi anda yang ingin mencari makanan dan minuman takjil di wilayah Kota Pasuruan tidak ada salahnya untuk datang ke Jalan Panglima Sudirman No.17 Kav 115 Kota Pasuruan. Emang ada apa?

Baca Juga :   Haus Berkarya, Muslimah Muda Ini Ciptakan Buku untuk Anak-Anak

Media ini membuka ruang halaman kantornya untuk menyediakan Kantin Ramadan Berkah bagi para kaum muslim yang ingin mencari makanan, minuman untuk menu berbuka puasa. Baca Selengkapnya