Kades di Purwosari Minta THR ke Perusahaan hingga Akhirnya Sampah Menumpuk di Jalur Pantura Kraton Dibersihkan | Koran Online 5 Apr

319
Kades di Purwosari Minta THR ke Perusahaan
Surat permintaan THR oleh Kades Martopuro, Kecamatan Purwosari.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (05/04/2023). Mulai Kades di Purwosari Minta THR ke Perusahaan hingga Akhirnya Sampah Menumpuk di Jalur Pantura Kraton Dibersihkan:

1. Manusia Silver Digerebek saat Mau Pesta Sabu di Lekok

Lekok (WartaBromo.com) – Polisi meringkus seorang pria di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Ia diringkus saat hendak pesta sabu di rumahnya.

Pelaku diketahui bernama Selamet (35) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok. Ia ditangkap pada Senin (03/04/2023) dini hari pukul 00.30. Simak Selengkapnya.

2. Sabu asal Pandaan Diedarkan di Probolinggo, Pelaku Dibekuk

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Pasuruan ditangkap polisi di Desa Resongo, Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo. Ia kedapatan edar narkotika jenis sabu seberat 34,12 gram.

Baca Juga :   Panlih Gigit Jari, Honor Pilkades Zonk

Pelaku diketahui bernama Riduwan, warga Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Kades di Purwosari Minta THR ke Perusahaan dan Pengusaha

Purwosari (WartaBromo.com) – Pemerintah Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari mengajukan permohonan tunjangan hari raya (THR) ke sejumlah pengusaha dan perusahaan yang berada di wilayahnya.

Hal itu sebagaimana lampiran proposal THR tertanda Kepala Desa (Kades) Martopuro pada 25 Maret 2023 yang didapatkan wartabromo dan berisi permohonan pengajuan THR kepada Pimpinan Chandra Kurniawan. Simak Selengkapnya.

4. Fiuh, Akhirnya Sampah Menumpuk di Jalur Pantura Kraton Dibersihkan

Kraton (WartaBromo.com) – Tumpukan sampah Pasar Bendungan di ruas jalan raya Bendungan No.1 Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan mulai dilakukan pembersihan, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga :   Jatah Kuota Haji Kini Bisa “Diwariskan”, hingga Meteor Seberat 10,5 Kg Jatuh di Pasuruan | Koran Online 12 Okt

Pantauan media di lokasi, sebanyak tiga unit truk sampah dan satu unit excavator DLH  dikerahkan untuk mengangkut tumpukan sampah yang menjamur di utara jembatan Bendungan II. Simak Selengkapnya.

5. Sidak Mamin di Swalayan, Dinkes Temukan Kemasan hingga Label Produk Tak Penuhi Syarat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dinas Kesehatan Kota Pasuruan melakukan sidak makanan dan minuman di beberapa toko modern, Selasa (4/4/2023). Upaya itu dilakukan untuk memastikan produk tersebut aman hingga lebaran nanti.

Berdasarkan pantauan, tim dinkes melakukan sidak di toko modern, seperti minimarket hingga toko besar yang berada di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.