Pamit Beli Sayur, Perempuan asal Trajeng Tewas di Sungai Gembong

1822
Petugas mengevakuasi jasad korban.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa perempuan di Kota Pasuruan bernama Lilis Suwarni (49). Ia tewas tenggelam di Sungai Gembong.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (07/04/2023) siang sekitar pukul 12.00 di sekitar wilayah Kelurahan Ngemplak, Kecamatan Panggungrejo.

Kasat Polairud Polres Pasuruan Kota, AKP Winardi menjelaskan, jasad Lilis ditemukan oleh warga setempat yang tengah duduk-duduk di pinggir sungai di dekat PT. Bosto.

“Mereka melihat jasad perempuan mengapung di sungai,” kata Winardi.

Peristiwa itu pun membuat heboh warga. Tak lama kemudian, anggota Satpolairud mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi jasad Lilis ke RSUD dr. R. Soedarsono.

Terpisah, Kapolsek Purworejo, Kompol Endy Purwanto menambahkan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan yang didapat polisi, sebelumnya, menjelang waktu salat jumat Lilis pamit ke keluarganya untuk belanja sayur mayur.

Pihak keluarga menyebut bila perempuan yang berdomisili di Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, itu menyebutkan bahwa Lilis memiliki penyakit vertigo.

“Kemungkinan di pinggir sungai itu pusing lalu jatuh ke sungai. Jenazah tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Endy. (tof/asd)