Patrol Sahur Sound Horeg Digiring ke Mapolsek hingga 200 Ton Alpukat Purwodadi di Tambaksari Siap Jual Tiap Panen | Koran Online 17 Apr

205

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (17/04/2023). Mulai Patrol Sahur Sound Horeg Digiring ke Mapolsek hingga 200 Ton Buah Alpukat Purwodadi di Tambaksari Siap Jual Tiap Panen:

1. Dianggap Meresahkan, Patrol Sahur Sound ‘Horeg’ Digiring ke Mapolsek

Grati (WartaBromo.com) – Jajaran Petugas kepolisian Sektor Grati melakukan tindakan pembinaan terhadap sebuah aksi patrol sahur keliling yang menggunakan Sound Horeg di desa Sumberdawesari, Grati Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/4/2023) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram resmi Polsek Grati, petugas kepolisian mengamankan sebuah mobil pikap lengkap dengan peralatan sound system yang digunakan dalam aksi patrol keliling tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dewan Soroti Mandegnya Layanan Persetujuan Bangunan Gedung di Kabupaten Pasuruan

2. Edan! Curi Sapi Dimasukkan Mobil Wuling, Komplotan Ini Akhirnya Diringkus

Tempeh (WartaBromo.com) – Petugas Resmob Polres Lumajang dan Polsek Tempeh menunjukkan reaksi cepat dalam mengungkap kasus pencurian sapi jenis Limosin milik seorang janda bernama Sami (55) warga Dusun Mujur 2, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Sabtu (15/04/2023) lalu.

Petugas berhasil meringkus empat pelaku dengan cepat. Sayangnya, satu pelaku berhasil kabur dan masih dalam pengejaran. Simak Selengkapnya.

3. Nongkrong Sambil Tenggak Miras di Malam Ramadan, Belasan Pemuda Diciduk Polisi

Mayangan (WartaBromo.com) – Sebanyak tujuh belas remaja telah diamankan oleh Satuan Sabhara Polisi di pusat Kota Probolinggo karena tengah menenggak miras oplosan di tempat umum.

Baca Juga :   Berdalih Terdesak Ekonomi, Pemuda di Grati Nyolong Uang dan Rokok di Ruko

Kejadian ini terjadi di sebuah angkringan, sebuah kafe kecil di luar ruangan, di mana para remaja tersebut minum campuran anggur dan arak dari delapan botol besar. Simak Selengkapnya.

4. 200 Ton Buah Alpukat Purwodadi di Tambaksari Siap Jual Tiap Panen

Purwodadi (WartaBromo.com) – Diskusi “Bolo Dewan Menyapa” yang memperkenalkan keunggulan Alpukat Purwodadi ke penjuru negeri, Minggu (16/4/2023) sore mengungkapkan fakta jika salah satu Desa di Kecamatan Purwodadi yakni Tambaksari untuk 52 hektar lahannya mampu menghasilkan 200 ton alpukat yang siap jual setiap panen.

Ketua Yayasan Wisata Edukasi Alpukat Tambaksari, Julianto Efendi, memaparkan saat ini pihaknya memiliki 4.100 pohon alpukat produktif di lahan seluas 52 hektar. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kalah di Pasuruan 2014, Bagaimana Peluang Jokowi Kali Ini?

5. Masuk Daftar 75 Desa Wisata Terbaik, Sandiaga Kagumi Desa Edelweis Wonokitri

Tosari (WartaBromo.com) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengunjungi Desa Wisata Edelweiss Wonokitri di Kabupaten Pasuruan pada Minggu (16/04/2023) siang.

Desa tersebut menjadi salah satu dari 75 desa wisata terbaik di Indonesia yang masuk dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023. Simak Selengkapnya.