Daftar Toko oleh-oleh Khas Pasuruan yang Harganya Murah

1299

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi pemudik yang berasal atau melewati Pasuruan jangan sampai melewatkan untuk beli oleh-oleh khasnya. Ada banyak toko oleh-oleh khas Pasuruan yang harganya murah-murah.

Tempat oleh-oleh menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi ketika mau melancong maupun pas Lebaran seperti ini.

Nah, kalau sudah ada di Pasuruan, tak lengkap kalau tidak mencoba dan memebawakan oleh-oleh khas daerah situ seperti Roti Matahari, Ikan Lempuk Crispy dan Bipang yang jarang ada di daerah manapun.

Bolo Penasaran kan? Lebih baik langsung saja simak dan catat! Berikut ini deretan daftar toko oleh-oleh khas Pasuruan.

1. Lagusran Khas Pasuruan

Toko oleh-oleh ini berada di Gg.Telur Asin, Jl. Raya Grati, RT.04/RW.05, Bebekan Lor, Ranuklindungan, Kec. Grati, Pasuruan, Jawa Timur 67184.

Baca Juga :   Keren! Warga Kampung Ini Rayakan Hari Raya dengan Sembelih Sapi Hasil Urunan Tiap Minggu

Oleh-Oleh yang dijual pun beragam dengan harga yang relatif terjangkau. Tak heran bila banyak wisatawan yang mampir ke toko ini.

2. Bipang Jangkar

salah satu toko oleh-oleh Pasuruan yang legendaris dan banyak dikenal adalah Bipang Jangkar. Tokonya berada di Jalan Lombok Nomor 36, Trajeng, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Sesuai namanya, toko ini lebih banyak menjual bipang dengan berbagai olahan dan rasa. Harga yang dibanderol pun murah, mulai 15.000 hingga 30.000 untuk bipang jenis tertentu.

3. Sentral Oleh-Oleh Pasuruan

Berada Lokasi: Jalan Raya Kasri, Pasar Wisata Masjid Chenghoo, Pandaan Blok A14, Petung Sari, Sumber Gedang, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Di toko ini ada banyak oleh-oleh mulai dari makanan hingga beberapa pernak-pernik.

Baca Juga :   Puncak Arus Mudik, Penumpang Bus di Terminal Minak Koncar Membludak

5. Roti Sisir MATAHARI Pasuruan

Bagi yang gemar makan roti, maka silakan mencoba berbagai olahan roti yang ada di toko Roti Matahari Pasuruan. Berada di Lokasi: Jalan Soekarno Hatta Nomor 43-44, Karanganyar, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. (tra/trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.