Polres Pasuruan Menggelar Mudik Balik Gratis Menuju Jakarta

143

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan mengadakan program mudik balik gratis bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta usai pulang kampung.

Kegiatan tersebut akan diadakan pada tanggal 28 April 2023 jam keberangkatan pukul 09.00 WIB dengan terminal tujuan Pulogadung Jakarta.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra menyatakan bahwa program mudik balik gratis ini diberikan untuk memudahkan para pemudik kembali ke tempat kerja atau balik usai mudik dari kampung halaman.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta. Oleh karena itu, kami menyediakan program mudik balik gratis untuk memudahkan perjalanan mereka,” kata Yudhi Anugrah Putra.

Para pemudik yang ingin menggunakan program mudik balik gratis ini diminta untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara mengisi data diri melalui link barcode dan google form yang telah disediakan oleh Polres Pasuruan.

Baca Juga :   Warna Sage Kuasai Panggung Lebaran Tahun Ini, Lihat Baju Wanita Sekelilingmu

Proses pendaftaran tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa para pemudik yang menggunakan program ini adalah benar-benar orang yang membutuhkan.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah mengumumkan bahwa puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 24 – 25 April 2023. Sebanyak 203 ribu kendaraan per hari dari arah Timur, Jalan Tol Transjawa dan dari arah Bandung diperkirakan akan melalui tol Jakarta-Cikampek.

Dalam hal ini, program mudik balik gratis yang diberikan oleh Polres Pasuruan dapat membantu mengurangi kepadatan arus mudik di jalur utama yang mengarah ke Jakarta. Selain itu, program ini juga dapat memastikan bahwa para pemudik dapat kembali ke Jakarta dengan aman dan nyaman.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Polres Probolinggo Mendirikan Pos Lantas T41 di Exit Tol Leces

AKP Yudhi Anugrah Putra mempersilahkan bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta untuk mendaftar dan menggunakan program mudik balik gratis yang disediakan oleh Polres Pasuruan.

“Monggo yang mau ke Jakarta. Gratis, ” promonya. (yog)