Truk Angkut Rombongan Petakziah Ngeblong hingga Jalan Rusak di Beji Picu Kecelakaan | Koran Online 29 Mei

227

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (29/05/2023). Mulai Truk Angkut Rombongan Petakziah Ngeblong hingga Jalan Rusak di Beji Picu Kecelakaan :

1. Buron Empat Tahun, Pembobol Gudang Kain di Sukorejo Diringkus

Sukorejo (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, diringkus polisi. Ia merupakan buronan selama empat tahun.
Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin membeberkan, pelaku bernama M Fathur Rohman (29) warga Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Simak Selengkapnya.

2. Truk Angkut Rombongan Petakziah Ngeblong, 1 Orang Meninggal Dunia Puluhan Orang Luka Parah

Gading (wartabromo.com) – Diduga alami rem blong, truk pengangkut rombongan petakziah mengalami kecelakaan, Minggu (28/5/2023) siang.
Rizki Agung (23) salah seorang warga setempat mengatakan, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Truk bernopol N 9448 UN ditumpangi oleh sekitar 22 orang penumpang yang akan takziyah ke rumah sanak saudaranya yang meninggal dunia. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kunci Covid Jatim Melandai, Khofifah: Doa Ulama, Santri Istiqomah

3. Kerap Picu Kecelakaan, Warga di Beji Keluhkan Jalan Rusak

Beji (WartaBromo.com) – Kerusakan jalan yang menjadi aksea Kemambang-Kedungboto, Kecamatan Beji menuai keluhan warga. Apalagi, kerusakan yang berlangsung selama bertahun-tahun itu kerap memicu kecelakaan.
“Jadi dari Kemambang ke arah Kedungboto itu sering terjadi kecelakaan akibat jalan rusak. Malah ada yang meninggal,” ungkap Musrifin, warga dusun Kemambang, Minggu (28/5/2023). Simak Selengkapnya.

4. Kena Prank Emak-emak, Penghuni Kos Ini Kehilangan Motor

Dringu (WartaBromo.com) – Modus pencuri motor makin beragam. Di Pabean, Dringu, seorang emak-emak nekat mencuri motor milik penghuni kost. Modusnya, pura-pura meminjamnya untuk beli nasi.
Pencurian itu terjadi di tempat kost jalan Yos Sudarso, Desa Pabean, Dringu. Korban, atas nama Muhammad Noviansyah, mengaku tidak curiga sama sekali pada pelaku yang sudah emak-emak itu. Simak Selengkapnya.