Kebakaran Gudang Mebel Bukir hingga Polres Pasuruan Kota Bakal Gelar Drag Race | Koran Online 20 Jul

168

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (20/07/2023). Mulai Kebakaran Gudang Mebel Bukir hingga Polres Pasuruan Kota Bakal Gelar Drag Race:

1. Dua Gudang Mebel di Bukir Terbakar, Enam PMK Dikerahkan

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat terjadi di Dusun Begoro, Kelurahan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (19/7/2023). Kali ini, dua gudang mebel ludes di lalap si jago merah.

Pantaun wartabromo.com di lokasi, kobaran api besar terlihat melalap dua gudang mebel tersebut. Diketahui, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 wib. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Perempuan Asal Trajeng Tewas di Sungai Gembong hingga Deretan Korupsi Terparah di Indonesia | Koran Online 8 Apr 2023

2. Minimalisir Balap Liar, Polres Pasuruan Kota akan Gelar Drag Race

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi balap liar di Kota Pasuruan kian meresahkan warga. Oleh karena itu, Polres Pasuruan berencana akan menggelar kejuaraan drug race untuk merangkul anak muda yang kerap melakukan balap liar.

AKBP Makung Ismoyojati, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, pihaknya akan berencana mengadakan kejuaraan drag race. Sehingga nantinya para pelaku balap liar ini bisa menyalurkan hobinya di ajang kejuaraan resmi. Simak Selengkapnya.

3. Warung di Terminal Pandaan Jadi Tempat Karaoke, Satpol PP Tak Mempan Sekda Turun Tangan

Pandaan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan langsung menanggapi keluhan warga yang resah akan kegiatan karaoke di warung-warung sekitar Terminal Pandaan.

Baca Juga :   Ribuan Santri Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah Divaksin Covid-19

Tepatnya pada senin (17/07/2023) malam kemarin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko mengkroscek ke lapangan bersama Kadisperindag, Diana Lukita Rahayu; Satpol PP dan Muspika Pandaan. Simak Selengkapnya.

4. Curanmor di Pasuruan Kian Meresahkan, Polisi Ambil Langkah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota mengambil langkah guna menanggapi aksi pencurian motor (Ranmor) di daerahnya. Ada tiga langkah yang dilakukan jajaran korp coklat itu.

AKBP Makung Ismoyojati, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, langkah pertama yang dilakukan yakni menghimbau masyarakat. Agar mereka lebih menjaga barang berharganya itu. Caranya memasang kunci ganda kepada motornya agar tak mudah dicuri. Simak Selengkapnya.

5. Ikan Tembang Jadi Ikan Tangkapan Terbanyak Nelayan Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Produksi perikanan tangkap di Kota Pasuruan menunjukkan tren positif. Dari tahun ke tahun, produksi perikanan tangkap terus meningkat.

Baca Juga :   PKB Serahkan Rekomendasi Pilwali Hari Ini

Data dari Dinas Perikanan Kota Pasuruan, pada tahun 2019 produksi perikanan tangkap di Kota Pasuruan sempat turun 6.325 ton setahun, setelah pada tahun 2018 produksi sempat mencapai 6.965 ton setahun. Simak Selengkapnya.