Sidak Kelangkaan LPG 3 Kg hingga Penertiban Pedagang Durian Mangkal di Daerah Rawan | Koran Online 21 Jul

67

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (21/07/2023). Mulai Sidak Kelangkaan LPG 3 Kg hingga Penertiban Pedagang Durian Mangkal di Daerah Rawan :

1. Diduga Konsleting Listrik, Gudang Perlengkapan Bayi di Pandaan Terbakar

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah gudang penyimpanan keperluan bayi di Jalan Pahlawan Sunaryono, Lingkungan Maraton, Kelurahan/Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan terbakar, Kamis (20/7/2023). Konsleting listrik diduga menjadi penyebab kebakaran.

Dari informasi yang didapat, kebakaran gudang penyimpanan keperluan bayi itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Api kemudian dengan cepat merembet dan menghabiskan sejumlah barang di dalam gudang tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 12 Oktober : Kerusakan Bangunan akibat Gempa Situbondo, hingga Siswa SMKN Rembang Unjuk Rasa “Harga Villa Tak Semahal Biaya SPP?"

2. Miliki Perda, Sudahkah Kabupaten Pasuruan Ramah Difabel?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memberdayakan penyandang disabilitas tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu panjang untuk mereka bisa mendapatkan hak dan berdaya dalam meneruskan kehidupannya.

Di Kabupaten Pasuruan, sejumlah upaya telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan untuk terlibat aktif terhadap warganya yang berkebutuhan khusus itu. Simak Selengkapnya.

3. LPG 3 Kilogram Langka di Pasuruan, Disperindag dan Satpol PP Sidak Agen Ternyata Ini Hasilnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lantaran banyaknya aduan masyarakat akan kelangkaan elpiji subsidi 3 kilogram, Pemkab Pasuruan melalui Disperindag dan Satpol PP melakukan monitoring ke sejumlah agen dan pangkalan LPG.

Seperti yang terpantau pada Kamis (20/07/2023) siang. Beberapa staf Disperindag dan Satpol PP mengunjungi 4 agen LPG di wilayah Kecamatan Winongan, Rejoso dan Kraton. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Selama PPKM Darurat, Gaji Bupati dan Wabup Lumajang Digunakan Untuk Bantu Warga

4. Satpol PP Jaring 11 Pedagang Buah Durian Jalanan Pandaan yang Mangkal di Daerah Rawan Kecelakaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebanyak 11 pedagang durian yang mangkal di pasar buah Cheng Hoo Pandaan Pasuruan terjaring razia satpol PP kabupaten Pasuruan. Selain buah durian, petugas satpol PP yang didampingi jajaran samping TNI/Polri juga mengamankan 7 sepeda motor dan 4 kendaraan pickup, Kamis (20/7/2023).

Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda, S. Sos.MM, menegaskan, penertiban dilakukan kepada pedagang buah durian yang mangkal di luar pagar pasar wisata. Simak Selengkapnya.

5. Pandangan Umum LKPJ APBD 2022 Kota Pasuruan : Tiga Fraksi Tak Bicara, Satu Fraksi Tak Hadir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rapat paripurna di DPRD Kota Pasuruan yang digelar pada Kamis (20/07/2023) berlangsung tidak seperti biasanya. Tiga fraksi hanya menyerahkan pemandangan umumnya, sementara satu fraksi tidak hadir.

Baca Juga :   Sejumlah Tokoh Hadiri Haul Kiai Hamid

Hari ini, rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum (PU) fraksi terhadap pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Pasuruan tahun anggaran 2022. Simak Selengkapnya.