Jos Menyos! Ini 3 Warung Tahu Tek Terenak di Pasuruan yang Laris Manis

1844

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan kaya akan wisata kuliner, adapun kuliner yang tak kalah familiar adalah tahu tek. Ada banyak pilihan tahu tek terenak di Pasuruan.

Banyak pilihan warung tahu tek yang rasanya enak di Pasuruan. Hanya saja, dilansir dari berbagai sumber warung tahu tek yang rasanya dijamin enak dan laris ada 3.

Mana saja? Berikut diantaranya:

1. Warung Tahu Tek Cak Ri

Warung yang pertama adalah Tahu Tek Cak Ri. Alamatnya adalah di Jl. Sunan Ampel No.37-106, Pekuncen, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Harganya pun murah, di sini Bolo bisa mendapatkan tahu tek yang full bumbu. Rasa bumbunya pun terasa rempah dan dijamin bikin ketagihan.

Baca Juga :   Bolo Mencari Penjual Tahwa Terenak di Pasuruan? Ini 3 Rekomendasinya!

2. Tahu Tek Family

Alamat warung tahu tek ini ada di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.63, Petamanan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Harganya pun tak kalah murah dari warung Tahu Tek Cak Ri.

3. Tahu Tek Masgondrong

List warung tahu tek terenak di Pasuruan yang terakhir adalah Tahu Tek Masgondrong. Alamatnya pun terbilang dekat, yakni Jl. Melati No.48, Kebonsari, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Itulah warung tahu tek terenak di Pasuruan yang wajib Bolo coba. Jadi, mana warung tahu tek yang jadi langgananmu? (trj)