Pelatih Silat Dilaporkan Cabuli Murid Sendiri hingga Bacakades di Pasuruan Ikuti Tes Baca Tulis | Koran Online 30 Ags

171
Tersangka (membelakangi kamera) dimintai keterangan petugas.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (30/08/2023). Mulai Pelatih Silat Dilaporkan Cabuli Murid Sendiri hingga Bacakades di Pasuruan Ikuti Tes Baca Tulis:

1. Polisi Tangkap Pelatih Silat usai Dilaporkan Cabuli Muridnya Sendiri

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang guru ekstrakulikuler pencak silat di Kota Probolinggo,diamankan polisi setempat usai dilaporkan mencabuli muridnya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Jamal, mengatakan, korban diketahui masih di bawah umur. “Tersangka melakukan tindakannya pada salah satu murid yang mengikuti ekstra pencak silat. Pelaku sudah kami amankan,” katanya, Selasa (29/08/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Lansia Ditemukan Tewas di Bebatuan Sungai Pancar Glagas

2. Ratusan Bacakades di Pasuruan Ikuti Tes Baca Tulis

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan menggelar tes baca tulis dan baca kitab suci untuk bakal calon kepala desa (bacakades). Ada ratusan bacakades yang ikut tes ini.

Tes digelar di Auditorium Mpu Sindok, Komplek Graha Maslahat, pada Selasa (29/08/2023), tes dilaksanakan selama sehari penuh. Simak Selengkapnya.

3. Kecelakaan di Pantura Rejoso, Sopir Truk Terjepit

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah truk muat pecah belah ringsek usai menabrak dump truk yang berhenti mendadak di Jalur Pantura tepat di depan SPBU Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan itu, sopir truk sempat terjepit badan truk.

Berdasarkan pantauan di lokasi, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.50. Insiden bermula saat truk muat pecah belah melaju dari arah Surabaya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dekat Semeru, Wisata P-30 Aman Dikunjungi

4. Tak Kunjung Padam, Sekitar 100 Hektar Hutan Gunung Arjuno Ludes Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran di kawasan Gunung Arjuno tepatnya di Curah Sriti dan Bukit Lincing masuk Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang yang merambat ke wilayah Pasuruan, Senin (28/8/2023) tak kunjung padam.

Staf Bidang Kedaruratan dan Logistik (KL) BPBD Kabupaten Pasuruan, Arizatur Reza Wicaksono mengatakan tim IX yang diterjunkan hingga kini terus berupaya memadamkan api yang kian meluas. Simak Selengkapnya.

5. Kabar Gembira! Disperindag Kota Pasuruan Gelontorkan 20 Ton Beras Murah ke Pedagang Pasar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan mendistribusikan beras murah di beberapa toko di Pasar Tradisional. Upaya itu dilakukan untuk menstabilkan harga beras yang melambung tinggi.

Baca Juga :   Rabu Malam, Diskusi Bahas Formula CSR yang Terbaik 

Riski Pramita, Kabid Perdagangan Disperindag Kota Pasuruan mengatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan Bulog untuk mendistribusikan beras murah hingga 31 September 2023 mendatang. Ada 20 ton beras yang akan di sebar ke pedagang di 4 pasar di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.