September Bertabur Bintang, Ini Dia Deretan Acara Musik dengan Penyanyi Top di Lumajang

199
September Bertabur Bintang, Ini Dia Deretan Acara Musik dengan Penyanyi Top di Lumajang

Pasuruan (WartaBromo) – Kabar gembira nih buat bolo warmo yang pecinta musik. Tiga acara musik akan dihelat di Lumajang pada awal bulan September ini.

Acara musik ini akan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda. Agenda pertama pada hari Jumat, 1 September 2023. Event musik “Dangdut Night Party” bakal digelar di Vision Vista Entertainment, sebuah Resto dan Cafe yang terletak di Jalan Sastrodikoro 70, Lumajang.

“Dangdut Night Party” akan dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Dangdut 42 Music, DJ Denny Abow, dan DJ Cil’s. Acara ini dijadwalkan dimulai pukul 21.00 WIB.

Selanjutnya, pada hari Sabtu, 2 September 2023, akan ada dua acara musik di lokasi yang berbeda di Lumajang.

Baca Juga :   Pecahkan Rekor, Lumajang Tambah 154 Pasien Positif Covid-19

Acara pertama akan berlangsung di Magnolia Cafe & Space yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kepuharjo, Kecamatan Lumajang, dengan tema “Festival Suara Kerakyatan”. Artis Ndarboy Genk, Rizquna dan Geranium akan memeriahkan acara mulai pukul 17.00 WIB.

Acara terakhir sesuai dengan agenda Pemerintah Kabupaten Lumajang, yaitu “Mahameru Akustik”. Event akan digelar di  Amphiteater Ranu Pani Senduro, Lumajang, dengan tema “Senandung Rindu Mahameru”.

Artis seperti Pusakata, Andy/RIF, Iroel Maulana, dan Nararya Ethnic Percussion ft Ayu Dania akan turut hadir dan memeriahkan acara pada  pukul 14.00 WIB.

Tidak hanya menampilkan musik live, acara juga akan menghadirkan Gallery Potret Tengger dan festival kuliner serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Jadi Bolo Warmo dapat menikmati sajian kuliner sambil menikmati musik yang disajikan. (trs/may)