Meresahkan, Ini Wajah Maling Dompet di Saku Motor di Minimarket Tembokrejo

164

Purworejo (WartaBromo.com) – Aksi pencurian dompet terekam CCTV di sebuah minimarket di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Dalam rekaman tersebut pelaku mencuri dompet yang berada di saku motor.

Diketahui, aksi pencurian itu terjadi pada Rabu (6/9/2023) sekitar pukul 10.22 WIB. Saat itu, nampak sepeda motor matik terparkir di depan minimarket Kelurahan Tembokrejo.

Tak lama berselang, datang seorang pria dengan menggunakan motor Sonic sengaja berhenti di halaman parkir minimarket. Dirasa aman usai mengawasi situasi sekitar, dengan cepat pria itu kemudian mengambil dompet yang berada di saku motor tersebut.

“Iya benar itu milik pengunjung. Tahunya itu saat akan membayar, kok dompetnya nggak ada. Ternyata ada di saku motor lupa dibawa,” kata salah satu karyawan minimarket yang enggan disebut namanya itu, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga :   Jadi Anggota Sindikat Pencuri Minimarket, Seorang Sopir Ditangkap

Menurutnya, aksi itu bukan pertama kali terjadi di minimarket tersebut. Melainkan, sudah beberapa kali terjadi dan memang para pengunjung lupa membawa barang atau dompet yang ditaruh di saku motor.

“Sering mas, pengunjung juga sering lupa,” paparnya. (don/yog)