194 Guru di Kabupaten Pasuruan Dilantik Jadi Kepala Sekolah hingga Warung Mie Ayam di Pasuruan | Koran Online 16 Sept

859

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (16/09/2023). Mulai Kawasan Bromo Mulai 194 Guru di Kabupaten Pasuruan Dilantik Jadi Kepala Sekolah hingga Warung Mie Ayam di Pasuruan:

1. 194 Guru di Kabupaten Pasuruan Dilantik Jadi Kepala Sekolah

Bangil (WartaBromo.com) – Sebanyak 194 guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kepala Sekolah.

Ratusan guru tersebut dilantik langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf di Auditorium Mpu Sindok Komplek Graha Maslahat, Jumat (15/09/2023) siang. Baca selengkapnya.

2. Picu Kebakaran di Bromo, Pasangan Calon Pengantin Akhirnya Minta Maaf kepada Warga Suku Tengger

Sukapura (WartaBromo.com) – Calon pengantin (capeng) pemicu kebakaran di Savana Watangan atau Bukit Teletubies, akhirnya minta maaf ke warga Suku Tengger.

Baca Juga :   17 Bayi di Probolinggo Lahir di 17 Agustus

Permohonan maaf itu, disampaikan langsung keduanya, yakni Hendra Purnama dan Pratiwi Mandala Putri, serta tiga kru WO milik Andrie Wibowo. Di hadapan tetua dan sesepuh Suku Tengger, di Balai Desa Ngadisari, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jumat (15/09/2023). Baca selengkapnya.

3. Ini 3 Warung Mie Ayam di Pasuruan Enak, Murah, dan Full Topping Ayam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar orang pasti suka mie ayam, apalagi saat berkunjung ke Pasuruan. Ada beberapa warung mie ayam terenak di Pasuruan yang harganya murah dan isinya banyak.

Mie ayam merupakan salah satu hidangan khas Indonesia yang menggugah selera. Dalam satu mangkuk, Bolo akan menemukan mie lezat, sayur sawi segar, dan kuah yang bisa bervariasi dari manis hingga gurih, bahkan ada yang disajikan tanpa kuah sama sekali. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Sebelum Dijual, Maling di Lumajang Sembunyikan Sapi Disini

4. Mobil Digores Terekam CCTV, Ketua Bawaslu: Ada Indikasi Pengrusakan

Purworejo (WartaBromo.com) – Mobil operasional miliknya dirusak orang tak dikenal, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, Vita Suci Rahayu menilai ada indikasi pengerusakan dengan sengaja.

“Jadi kami kemarin menjenguk anak staf yang sakit di daerah Jambangan II. Kami masuk sekitar jam 8 kemudian keluar sekitar jam 8.45. Itu mengetahui mobil seperti ini. Ada indikasi pengerusakan,” Baca selengkapnya.

5. Polisi Amankan Terduga Perusak Mobil Ketua Bawaslu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mobil Ketua Bawaslu Kota Pasuruan diberet orang tak dikenal. Terduga pelaku kini sudah diamankan polisi.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi mengungkapkan, terduga pelaku berinisial KH (78) yang tak lain warga Jambangan, Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.