Diduga Ada Dua Kasus Pengeroyokan Saat Pertunjukan Musik di Gedung Harmonie hingga Asrama Yayasan di Kraton Terbakar | Koran Online 22 Sept

167
Polisi Pastikan Ada Pengeroyokan Saat Pertunjukan Musik di Gedung Harmonie

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (22/09/2023). Mulai Diduga Ada Dua Kasus Pengeroyokan Saat Pertunjukan Musik di Gedung Harmonie hingga Asrama Yayasan di Kraton Terbakar:

1. Diduga Ada Dua Kasus Pengeroyokan Saat Acara Pertunjukan Musik di Gedung Harmonie

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Polisi terus melakukan penyelidikan atas kasus pengeroyokan yang terjadi di Jalan Pahlawan, Kota Pasuruan. Diduga, ada dua peristiwa pengeroyokan di waktu yang hampir bersamaan.

Aipda Junaedi, PLT Kasie Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, upaya penyelidikan atas kasus pengeroyokan itu terus dilakukan. Petugas piket bersama Katim Resmob mendatangi kamar ruang bedah RSUD Dr. R Soedarsono Kota Pasuruan dengan maksud menemui korban peristiwa pengeroyokan yang videonya viral di medsos. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ada 3 Lembaga Pemantau Pilkada Daftar ke KPU Kota Pasuruan

2. Gara-Gara Lilin, Asrama Yayasan di Kraton Terbakar

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah ruangan di asrama yayasan pendidikan di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Asrama Yayasan Al Ikhlas di Dusun Muneng, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, pada Kamis (21/09/2023). Simak Selengkapnya.

3. Tiga Komplotan Penyimpangan Solar Subsidi Jalani Sidang Perdana

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tiga terdakwa kasus penyalahgunaan BBM jenis solar bersubsidi di Kota Pasuruan mulai jalani sidang perdana. Sidang pertama ini beragendakan pembacaan dakwaan oleh JPU.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Pasuruan pada Rabu (20/09/2023). Tiga terdakwa itu yakni, Abdul Wachid selaku direktur PT Mitra Central Niaga (MCN), Bahtiar Febrian Pratama, dan Sutrisno mengikuti sidang tersebut secara virtual. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pembatasan Sosmed, Pedagang Olshop Keluhkan Penjualan Turun

4. Tahun Ini, Pemkot Pasuruan Buka Kuota 254 Formasi PPPK

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah kembali membuka rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Di Kota Pasuruan, pemkot membuka 254 lowongan untuk PPPK.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, Supriyanto mengatakan, tahun ini tidak ada kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Simak Selengkapnya.

5. Lengkap! Ini Dia Formasi PPPK yang Dibutuhkan Pemkab Pasuruan  

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun ini Pemkab Pasuruan membuka lowongan calon aparatur sipil negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Formasi tenaga pendidik paling banyak pada perekrutan kali ini.

Sebagaimana surat pengumuman nomor 810/ 697/ 424.103/ 2023/ tentang penerimaan calon ASN PPPK di lingkungan Pemkab Pasuruan tahun 2023, sebanyak 2.635 pegawai PPPK baru akan direkrut tahun ini. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kenal di Medsos, Pemuda Lumbang Gagahi Gadis Dibawah Umur