Ban Pecah, Truk Tabrak 3 Kendaraan dan Gapura di Pandaan

724
Ban Pecah, Truk Tabrak 3 Kendaraan dan Gapura di Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang- Surabaya tepat di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/10/2023) pagi. Ada empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang didapat wartabromo, sebuah kendaraan dump truk nopol P 8241 UM yang dikendarai Panan (46) warga Kediri itu berjalan dari arah selatan sekitar pukul 05.30 WIB. Namun, sesampainya di TKP ban kendaraan tersebut pecah dan mengarah ke kanan. Sehingga menabrak truk nopol S 8263 WA dari arah berlawanan.

Selain itu, kendaraan truk dengan nopol P 8241 UM itu juga ikut menabrak  sepeda motor Honda Vario dengan nopol N 6279 XT dan kendaraan Grand Max nopol N 8359 TK.

Baca Juga :   Ningsih Tinampi Didatangi Dinkes Jatim, hingga Tak Ada Hujan, Pasuruan Kebanjiran | Koran Online 6 Feb

“4 kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, ada gapura juga rusak,” kata Iptu Gatot Subroto, Kaposlantas Pandaan, Kamis (19/10/2023).

Akibat kecelakaan itu dua orang dilaporkan mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan tersebut saat ini juga masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Pasuruan.

“Korban sudah dirawat di RS Sahabat,” tuturnya. (don/may)