Pelanggar Parkir Bisa Kena Tipiring hingga Harga Cabai Rawit Melesat Naik | Koran Online 25 Okt

55
parkir kota pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/10/2023). Mulai Pelanggar Parkir Bisa Kena Tipiring hingga Harga Cabai Rawit Melesat Naik:

1. Karhutla di Arjuno Mulai Terkendali, Petugas Gabungan Tetap Siaga

Prigen (WartaBromo.com) – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Gunung Arjuno mulai terkendali. Namun begitu, petugas gabungan tetap siaga.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Sugeng Hariyadi mengatakan, informasi yang didapat pada Selasa (24/10/2023) pukul 08.00 WIB, api sudah mulai terkendali. Simak Selengkapnya.

2. Info Lur! Harga Cabai Rawit di Pasar Kebonagung Tembus Rp80 Ribu

Purworejo (WartaBromo.com) – Harga cabai rawit di Kota Pasuruan mengalami kenaikan sejak 3 hari yang lalu. Musim kemarau panjang menjadi penyebab naiknya harga cabai tersebut.

Baca Juga :   AQUA Keboncandi dan 17 Pabrik AQUA Raih Sertifikasi dan Penghargaan Industri Hijau 2021

Seperti pantauan di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan pada Selasa (24/10/2023) pagi. Para pedagang cabai rawit menyebut jika harga tersebut mulai naik sejak 3 hari yang lalu. Simak Selengkapnya.

3. Awas! Pelanggar Parkir di Kota Pasuruan Bisa Kena Tipiring

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan bakal melakukan penindakan terhadap pelanggar parkir. Pelanggar parkir yang bandel akan dikenai sanksi tindak pidana ringan (tipiring).

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, ada beberapa bentuk pelanggaran parkir di tepi jalan umum. Di antaranya, seperti parkir di tempat penyeberangan pejalan kaki, jalur khusus pejalan kaki (trotoar), jalur khusus sepeda. Simak Selengkapnya.

4. Jangan Golput! Begini Tips Memilih Presiden yang Tepat  

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memilih seorang presiden adalah tanggung jawab besar yang memengaruhi arah negara dalam beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, penting bagi setiap warga negara untuk memilih presiden yang tepat.

Baca Juga :   Viral Maling di Grati Lempar Bondet Saat Dikepung Warga

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu bolo warmo dalam menentukan pilihan yang bijak saat pemilihan presiden Indonesia 2024. Simak Selengkapnya.