Berikut Identitas Korban Kecelakaan Bus Rombongan SMKN Bojonegoro di Tol Gempas

2030

Pasuruan (WartaBromo.com) – Identitas korban tewas dan luka dalam kecelakaan bus rombongan SMKN Ngasem Bojonegoro di KM 786 Tol Gempol-Pasuruan, Sabtu (2/12/2023) dini hari terungkap.

Informasi yang didapatkan, korban meninggal diketahui merupakan 2 awak bus yakni pengemudi bus bernama Khusnul Khusus (57) warga Dukuh, Kabupaten Gresik yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) serta kenek bus, bernama Dermanto (30) warga Kecamatan Kembang, Kabupaten Lamongan.

Selain itu, sejumlah penumpang bus juga mengalami luka berat dan ringan diketahui masing – masing bernama Trimurti Ningsih (46) asal Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang mengalami luka memar pada telapak kaki kanan dan bahu tangan kanan.

Baca Juga :   Punya Usaha Tapi Bingung Cara Memasarkan? Yuk ke Kenduren Mas

Selanjutnya, guru bernama Dewi Maisaroh (30), warga Dender Kabupaten Bojonegoro mengalami luka pada kaki kanan patah dan pipi kanan lecet lalu M.Abdul Aziz (33) yang juga guru, warga Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro mengalami luka pada bahu kanan dan punggung terasa nyeri.

Sedangkan Inggar Ganesha Satunggal Putri (15) siswi warga Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro mengalami luka pada paha kaki kanan terasa nyeri. Yang terakhir yakni Anto (34) warga Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro mengalami luka pada pelipis dan pipi kiri lecet.

“Kendaraan sudah berhasil dievakuasi dari jalan tol,” tutur Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo.

Ia menyebut rombongan bus hendak pulang ke Bojonegoro usai dari Bali. Kecelakaan bermula ketika sopir bus kurang konsentrasi jelang lokasi. Sehingga menabrak kendaraan dump truk Nopol A 9059 ZA yang melaju searah. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.