Skuad Persekabpas Di-launching, Target Lolos Grup Penyisihan Liga 3 Jatim

370
Suasana launching skuad Persekabpas 2023 menghadapi liga 3 di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/11/2023) malam.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menyambut gelaran Liga 3 Jawa Timur, Skuad Persekabpas bersama official resmi di-launching di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti pada Minggu (03/12/2023) malam pukul 20.00 WIB.

Head Coach Persekabpas, Subangkit mengatakan, para pemain sudah menjalani latihan intensif selama satu bulan terakhir. Latihan tersebut sekaligus menyeleksi pemain yang bakal tampil nanti.

Selain itu, Persekabpas juga telah melakukan lima kali laga uji coba. Terakhir, Persekabpas melakoni laga uji coba melawan PSM Madiun dan Persemag Magetan.

Menurut Subangkit, dari lima kali laga uji coba tersebut, para pemain Persekabpas menunjukkan progres yang cukup signifikan.

“Pada prinsipnya kami sudah siap bertanding di Liga 3. Target awal kami lolos grup G,” ujar Subangkit.

Baca Juga :   Catat ! Ini Jadwal Pertandingan Persekabpas vs Bali United

Secara komposisi pemain, Persekabpas diisi sejumlah pemain yang kemarin berlaga di Porprov Jatim, beberapa pemain senior, dan juga mendatangkan pemain dari luar daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Bupati Pasuruan sekaligus Manajer Persekabpas, Andriyanto mengatakan, Persekabpas berada di Grup G bersama PSPK Kota Pasuruan dan Mitra Surabaya. Venue pertandingan digelar di Stadion R. Soedarsono, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil.

Andriyanto juga berharap suporter Persekabpas, yakni Sakeramania tidak berhenti memberikan dukungan bagi Persekabpas saat bertanding nanti.

“Kami berharap Sakeramania terus mendukung tim kami, baik kalah ataupun menang. Karena bagaimanapun suporter adalah bagian penting bagi Persekabpas,” kata Andriyanto. (tof/yog)