Pemotor Sasak Truk Parkir di Blandongan hingga Laga Perdana Liga 3 The Lassak Vs Mitra Surabaya | Koran Online 6 Des

405

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Rabu (06/12/2023). Mulai Pemotor Sasak Truk Parkir di Blandongan hingga Laga Perdana Liga 3 The Lassak Vs Mitra Surabaya:

1. Bonceng Bocah, Pemotor Sasak Truk Parkir di Blandongan, Satu Tewas

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura tepat di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa (5/12/2023). Kali ini, pengendara motor yang diduga mengantuk menabrak truk parkir di tepi jalan.

Ipda Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30  pagi tadi. Baca selengkapnya.

2. Ada Foto Habib Dan Kiai, Kios Di Pasar Leces ini Selamat Dari Kebakaran

Leces (WartaBromo.com) – Ditengah bencana kebakaran yang melanda Pasar Leces, Kabupaten Probolinggo, ada keajaiban yang terjadi. Salah satu lapak, selamat dari kobaran api.

Baca selengkapnya.

3. Banner Caleg-nya Dibuang dan Diganti Banner Milik Caleg PSI, Ketua PDI-P Kabupaten Pasuruan Marah

Purwosari (WartaBromo.com) – Baru satu pekan masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung, suhu politik mulai menghangat menyusul adanya banner milik salah satu caleg PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan diduga dibuang ke parit.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi, menyesalkan hal itu. Menurutnya banner tersebut merupakan APK dari kadernya di dapil V, Pipit Suwarni. Baca selengkapnya.

4. Barang Dijarah, Pedagang Pasar Leces Jual Kiloan Besi Kebakaran

Leces (WartaBromo.com) – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah gambaran yang dialami oleh pedagang Pasar Leces, Probolinggo yang terbakar semalam. Pasalnya, begitu api padam, banyak penjarah yang masuk ke dalam pasar.

Mereka bukan pedagang atau pemilik bedak. Melainkan warga biasa. Alhasil pedagang mengaku banyak barangnya yang hilang. Baca selengkapnya.

5. Sore ini, Laga Perdana Liga 3, The Lassak Vs Mitra Surabaya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan melawan Mitra Surabaya di laga perdagangan Liga 3 Jatim, Selasa (5/12/2023) sore ini.

Diketahui, anak asuh Subangkit ini akan melakoni laga perdana melawan Mitra Surabaya pukul 15.00 wib di Stadion R Soedrasono Pogar, Bangil. Baca selengkapnya.