Mau Beli Laptop? Simak Review Laptop Lenovo IdeaPad Slim 3i Dulu!

104

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lenovo menjadi salah satu merk elektronik yang banyak dipakai berbagai kalangan. Salah satu type laptop Lenovo yang saat ini ramai diperbincangkan adalah Lenovo IdeaPad Slim 3i.

Laptop Lenovo IdeaPad Slim 3i memiliki desain yang bisa dibilang cukup tipis, dengan ketebalan hanya sekitar 1,9 cm saja. Bahkan, laptop ini memiliki daya tahan body yang cukup kuat bila hendak dibawa ke mana-mana.

Beli laptop Lenovo di sini.

Nah, daripada penasaran, inilah review Lenovo IdeaPad Slim 3i dilansir dari berbagai sumber:

1. Desain, Konektivitas, dan Layar

laptop Lenovo ini memiliki desain yang tergolong tipis untuk ukuran laptop layar 14 Inci, di mana panjang bodi adalah sekitar 32,7 cm, lebar 24,1 cm dan ketebalan hanya 1,9 cm saja.

Baca Juga :   Kamera Mirip iPhone, Ini Review Singkat Redmi 12 HP Terbaru di 2023

Bobotnya sendiri secara keseluruhan adalah di angka 1,6 kg. Dengan berat perangkat seperti itu, tentu tidak akan terlalu membebani ketika dibawa bepergian.

Hampir semua port dan colokan berada di sisi sebelah kanan, kecuali SD Card Reader dan colokan jack audio 3,5 mm yang ditempatkan pada sisi sebelah kiri bodi laptop.

Di bagian sisi kanan terdapat colokan kabel charger (DC-in), port HDMI untuk menyambungkan laptop dengan layar eksternal, satu port USB 2.0 dan dua USB 3.1 Gen 1.

Tidak ditemukan port LAN RJ45 pada laptop Lenovo satu ini. Untuk pilihan konektivitas wireless, Lenovo sudah membekalinya dengan versi yang terbilang baru, yaitu Wifi 6 dan juga Bluetooth 5.0.

Baca Juga :   Ramadhan Anti Gabut! Ini 3 Fitur Canggih WhatsApp yang Bakal Buat Kamu Menikmati Puasa

2. Performa

Lenovo IdeaPad Slim 3i memiliki berbagai varian yang diklasifikasikan berdasarkan jenis prosesor, kapasitas RAM, penyimpanan, resolusi layar, dan kartu grafis.

Dengan demikian, dalam pembahasan kinerja, kami akan fokus menuliskan informasi berdasarkan jenis prosesor yang digunakan.

3. Baterai

Laptop ini memiliki daya baterai yang lumayan besar sehingga cocok digunakan untuk bekerja maupun belajar seharian. Adalah bisa tahan hingga 7,5 jam dengan pemakaian normal.

Itulah review singkat Lenovo IdeaPad Slim 3i yang bisa Bolo simak sebelum membeli. Jadi, apa Bolo minat membelinya?.