Sepatumu Jebol? Yuk, Perbaiki ke 3 Tukang Jahit Sepatu di Pasuruan Ini!

182

Pasuruan (Wartabromo.com) – Ada tukang jahit sepatu di Pasuruan yang bisa Bolo datangi jika membutuhkan perbaikan sendal atau sepatu yang rusak. Tukang jahit sepatu ini pun sudah banyak dikenal.

Para tukang jahit sepatu ini tentu menawarkan ongkos yang beragam sesuai dengan tingkat kerusakan. Bahkan, tak jarang ada yang menerima permak sepatu atau sandal yang nyaris rusak parah.

Nah, berikut rekomendasi tukang jahit sepatu di Pasuruan yang bisa Bolo datangi:

1. Tukang Jahit Sepatu Kebonagung

Kalau Bolo Warmo berlokasi di Pasuruan pasti tidak asing dengan penjahit sepatu satu ini. Lokasinya ada di Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Jahitan di tukang jahit sepatu ini rapi dan kuat, sehingga alas kaki Bolo Warmo dijamin tidak akan mudah rusak. Hanya saja, saking ramainya Bolo Warmo harus antri dan hasil jahitan tidak bisa ditunggu.

Baca Juga :   Kawasan "Makkah" di Kota Pasuruan Digelontor Rp15 Miliar

2. Ichsan Sepatu

Bagi yang tidak sabaran dan ingin sepatu segera diperbaiki, maka datang saja ke Ichsan Sepatu. Alamat penjahit ini ada di Jl. Panglima Sudirman No.198, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Jam buka tukang jahit sepatu ini mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Kemudian akan buka kembali di pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

3. Bung Slamet Servis

Nah, tukang jahit sepatu di Pasuruan yang satu ini tidak hanya melayani jahit sepatu saja, Bolo. Tetapi juga bisa menjahit tas dan koper Bolo Warmo yang rusak.

Alamatnya ada di Jl. Patimura No.21, RT.07/RW.02, Bugul Kidul, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Bung Slamet Servis ini buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. (jun)