Spot Terbaru di Alun-alun Kota Pasuruan yang Bagus Untuk Foto

360

Pasuruan (WartaBromo.com) – Alun-alun Kota Pasuruan kini sudah semakin dipercantik oleh Pemkot Pasuruan. Ada beberapa spot terbaru yang sangat indah digunakan untuk berfoto.

Selain untuk berfoto spot terbaru d alun-alun Kota Pasuruan ini juga terkesan santai dan nyaman digunakan sebagai tempat bercengkrama. Apalagi bila malam hari, sudah pasti makin indah dan bagus.

Penasaran apa saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Lampu Berwarna di Pet Ledeng

Spot terbaru di alun-alun Kota Pasuruan yang pertama adalah adanya hiasan lampu kelap kelip berwarna di pet ledengnya. Lampu ini sangat terang dan bila menyala di malam hari terlihat amat indah.

Dinukil dari pasuruankota.go.id, saat ini Pet Ledeng yang masih dalam proses Face Off ini sudah mulai tampak berubah, sudah bersih dengan Cat Tembok Putih, lokasi Basement (ruang bawah tanah) juga tampak rapi.

Baca Juga :   Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat, Pemkot Pasuruan Gelar Event Olahraga Merah Putih

2. Lampu Proyektor di Tugu Alun-alun Kota Pasuruan

Alun-alun Pasuruan kini semakin cantik. Di malam hari, ruang publik pusat kota ini sangat indah dengan gemerlap lampu di semua penjuru.

Tugu alun-alun dihiasi lampu proyektor warna-warni bunga yang bisa bergerak berganti-ganti warna. Tentunya sangat bagus di malam hari apalagi jika dijadikan spot foto bersama orang terkasih.

3. Payung Madinah

Payung Madinah dapat disaksikan keindahannya di depan Masjid Jamik Al Anwar Kota Pasuruan. Tepatnya di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan. Payung Madinah dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB.

Apalagi kini payung madinah sudah ditambah lagi, totalnya ada 8. Nah, apakah Bolo Warmo sudah menyempatkan diri ber swafoto di alun-alun Kota Pasuruan? (jun)