Ada 3 Cafe Dekat Gunung Bromo yang Bagus, Salah Satunya Tertinggi di Jatim

993

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang belum sempat merayakan tahun baru 2024, mungkin kali ini bisa mulai menyempatkan diri. Tak perlu datang ke tempat mahal, Bolo bisa mencoba ngopi santai di beberapa cafe dekat Gunung Bromo ini.

Cafe-cafe ini punya view bagus dan cuacanya pun sejuk walaupun sedang musim kemarau. Bolo juga tak perlu khawatir isi kantong terkuras sebab harga-harganya pun terjangkau.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa cafe dekat Gunung Bromo yang punya view bagus bak di atas awan:

1. Bromo Hillside

Cafe pertama yang wajib Bolo kunjungi adalah Bromo Hillside. Cafe ini viral sebab dikenal sebagai cafe tertinggi di Jawa Timur.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Nestle Indonesia Soal Demo Buruh di Kejayan

Salah satu daya tarik yang ditawarkan dari Bromo Hillside adalah pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan 4 gunung sekaligus. Gunung-gunung tersebut diantaranya Gunung Bromo, Gunung Kawi, Gunung Arjuno, serta Gunung Semeru yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa.

2. Cafe Kangen Kaneng Sawiran

Cafe dekat Gunung Bromo yang satu ini berlokasi di pintu masuk Bromo dari arah Lawang. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami di cafe ini.

Tak hanya lokasinya yang berdampingan langsung dengan alam, Cafe Kangen Kaneng Sawiran juga memiliki desain yang unik dan instagramable.

3. De Potrek Bromo

De Potrek Bromo menawarkan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Bolo dapat membeli berbagai jenis kopi, snack, hingga makanan berat.

Baca Juga :   Seru! Balapan Jaran di Laut Pasir Bromo saat Erupsi

Beberapa pilihan menu yang dapat dicoba diantaranya Omlette de Potrek, Nasi Goreng de Potrek, Spaghetti Bolognaise, Sapi Lada Hitam, dan masih banyak lagi. (jun)