Caleg PAN Probolinggo Ternyata Perangkat Desa hingga Pedagang Wadul Dewan Soal Portal Pasar Kebonagung | Koran Online 9 Des

120

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (9/1/2024). Caleg PAN Probolinggo Ternyata Perangkat Desa hingga Pedagang Wadul Dewan Soal Portal Pasar Kebonagung:

1. Caleg PAN Probolinggo Ternyata Perangkat Desa, Penyelenggara Kecolongan

Bantaran (WartaBromo.com) – Seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Probolinggo ternyata masih aktif sebagai Perangkat Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran. Maju di daerah pemilihan (Dapil) 5, lewat Partai Amanat Nasional (PAN)

Caleg yang dimaksud diketahui bernama Nurul Jadid. Saat ini, Nurul Jadid masih aktif sebagai perangkat desa dan menjabat Kepala Dusun (Kasun) Dusun Tengah B, Desa Kramat Agung. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Kebakaran Hutan Bromo hingga Kualitas Jalan Desa Umbul Dicek Tim Cobra | Koran Online 5 Okt

2. Gudang Springbed di Purwosari Terbakar, Api Juga Musnahkan Rumah dan 2 Truk

Purwosari (WartaBromo.com) – Kebakaran melanda gudang spon yang berlokasi di Dusun Pucanganom, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan pada Senin pagi (8/1/2024).

Kepulan asap hitam pekat terlihat membumbung tinggi dari gudang belakang, sekitar pukul 04.30 WIB. Terlihat denga jelas dari perkampungan dan membuat warga khawatir. Baca selengkapnya.

3. Refleksi 100 Hari Kepemimpinan PJ Bupati Pasuruan

DISKUSI menarik digelar 6 Januari lalu untuk mengevaluasi kinerja Dr. Ardiyanto yang menjabat sebagai PJ Bupati Pasuruan sejak 24 September 2023. Sebuah posisi yang cukup berat dengan berbagai problem yang ada di Kabupaten Pasuruan. Mulai dari sosial, ekonomi, pendidikan, ekologis hingga agenda reformasi birokrasi.

Baca Juga :   Tantri : Pasien Tak Perlu Dikunjungi

Mari kita flashback sedikit atas pekerjaan rumah di Kabupaten Pasuruan. Pertama; persoalan kenaikan tingkat kemiskinan sebesar 0,28 persen di Kabupaten Pasuruan pada 2023, hingga persentase pada tahun ini menjadi 9,24 persen dari sebelumnya 8,86 persen pada 2022. Baca selengkapnya.

4. 6 Tusukan Dalam 51 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pria Sidoarjo di Pantura Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi merekonstruksi kasus pembunuhan pria asal Sidoarjo di jalur pantura Grati, Kabupaten Pasuruan, yang terjadi pada Senin (8/1/2024). Terungkap jika tersangka Ruslan Abdul Gani Tedjokusumo (RAG) menusuk korban sebanyak 6 kali.

Kegiatan tersebut dilakukan di dua lokasi, yaitu di depan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Banjir Kembali Landa Dringu, Kali Ini Lebih Besar

5. Keluhkan Portal Pasar Kebonagung, Pedagang Wadul Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah pedagang Pasar Kebonagung wadul ke DPRD Kota Pasuruan. Mereka mengeluhkan pemberlakuan portal di pasar yang mulai berlalu hari ini.

Mereka mendatangi Kantor DPRD Kota Pasuruan pada Senin (08/01/2024) pagi tadi. Mereka ditemui langsung oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hassan dan sejumlah anggota dewan lainnya. Baca selengkapnya.