Baru! Lembah Pandawa Pandaan Sensasi Liburan Bak di Bali, Cuma 15K

38892

Pasuruan (WartaBromo.com) – Makin lama Pasuruan kian berbenah di sektor wisata agar masyarakat setempat dan wisatawan betah berkunjung ke Pasuruan. Adapun salah satu wisata baru adalah Lembah Pandawa Pandaan yang vibesnya mirip di Pulau Dewata, Bali.

Tidak hanya cantik, namun destinasi wisata alam yang ada di Pandaan ini juga unik. Sebab, wisata ini disebut juga dengan Bali Van Java, Pandaan.

Penasaran kan? Simak ulasannya dilansir dari Instagram @riosap_utra berikut:

Mengenal Wisata Lembah Pandawa Pandaan

Destinasi Lembah Pendawa resmi dibuka pada bulan Desember 2023. Kini menjadi pilihan wisata terbaru bagi pengunjung yang ingin mengeksplor daerah Pasuruan. Dengan konsep dan nuansa Bali yang kental, tempat ini memberikan pengalaman liburan alternatif yang mirip dengan suasana pulau Bali.

Bagi anak-anak, tersedia kolam renang dan playground yang menarik di area ini, menambah keceriaan selama berlibur. Vibes yang memukau juga terpancar dari area kolam renang, memberikan pengalaman yang tak kalah menakjubkan.

Lembah Pandawa Resto menjadi daya tarik lain dengan menyajikan menu khas Nusantara yang beragam. Tempatnya yang nyaman dan luas dengan konsep semi indoor menambah kenyamanan pengunjung selama menikmati sajian kuliner.

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Lembah pendawa ini berlokasi di Jalan Durensewu, Kecamatan Pandaan Pasuruan. Nah, wisata ini buka mulai pukul 07.00 – 17.00 Wib.

Sedangkan untuk restonya buka mulai pukul 08.00 wib. Harga tiket masuk wisata ini hanya Rp 15 ribu. Sangat murah, bukan?.

Fasilitas-fasilitas yang Ada di Lembah Pandawa

Lembah Pandawa Pandaan menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati, mulai dari arena permainan, restoran hingga spot foto instagramable yang bisa digunakan gratis. Berikut diantaranya:

  • Restoran.
  • Kolam renang.
  • Taman kelinci.
  • Flying fox.
  • Playground.
  • Bangunan seperti mirip dengan Pura Ulun Danu Beratan Bedugul Bali yang dikelilingi oleh kolam.
  • Gerbang Pura dengan puluhan tangga dan dilengkapi dengan payung warna-warni khas Bali.

Jadi, apa Bolo Warmo sudah pernah ke sini?. (jun)