Salip Pikap, Pemotor Asal Kota Pasuruan Tewas Terlindas Tronton di Pantura Rejoso

2682

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan kembali terjadi jalur Pantura, kali ini terjadi di Jalan Raya Rejoso, Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (13/1/2024) sore.

Seorang pengendara motor, Beny Dirjo Suhadi (46), warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tewas setelah terlindas oleh truk tronton.

Iptu Prasetyo Budiarto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat korban melaju dari arah Probolinggo-Pasuruan sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat hendak mendahului pikap dari arah kanan, pemotor kehilangan kendali dan oleng ke kanan. “Pemotor tak menguasai medan hingga oleng ke kanan,” ungkap Prasetyo.

Pada saat yang sama, truk tronton dengan Nopol B 9344 VYT yang dikemudikan oleh Mulis Khoirul Nurin (27) melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :   Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling

Korban kemudian tertabrak oleh truk tersebut. Mengalami luka pecah pada bagian kepala kanan, menyebabkan kematian di tempat.

Korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan. Unit Satlantas Polres Pasuruan Kota masih menangani penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. (don/saw)