Tim Buser Amankan Duo Spesialis Curanmor di Bangil hingga Rumah Warga Kedungcaluk Ludes Terbakar | Koran Online 16 Des

503
Tangkapan layar video saat tim buser Polres Pasuruan menangkap dua spesialis curanmor di Bangil.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (16/1/2024). Tim Buser Amankan Duo Spesialis Curanmor di Bangil hingga Rumah Warga Kedungcaluk Ludes Terbakar:

1. Dramatis, Detik-detik Tim Buser Amankan Duo Spesialis Curanmor di Minimarket di Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan berhasil mengamankan dua kawanan pencuri motor di parkiran minimarket, Jalan Ikan Paus, Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Diketahui, kawanan maling itu sudah beraksi di 8 TKP. Mereka adalah RH dan AE warga Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

2. Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan Menyelenggarakan Bakti Katarak Gratis

Pasuruan (WartaBromo.com) – Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan sebagai bagian dari cabang baru jaringan eye care leader di Indonesia, JEC Eye Hospitals and Clinics menghadirkan layanan mata terlengkap dengan teknologi termutakhir pertama di Pasuruan.

Baca Juga :   Banner "Kampanye Gus Awiek" Diungkap Ada 50, Tersebar di 2 Jalan Ini

Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan menyelenggarakan bakti sosial operasi katarak gratis sejak tanggal 10-13 Januari 2024 bagi 50 masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pasuruan dan sekitarnya. Baca selengkapnya. 

3. Pulang dari Pasar, Ibu Muda Dibegal di Ngembal

Tutur (WartaBromo.com) – Aksi begal kembali terjadi di jalan Dusun Bandut, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/1/2024) pagi. Kali ini, korbannya seorang perempuan yang pulang dari pasar.

Ia adalah Sindy Maulidiya (23) seorang ibu muda asal Dusun Wadung, Desa Ngembal. Baca selengkapnya.

4. Pecah Ban, Truk di Gondangwetan Sasak Gerobak Sate dan Pemotor

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bromo, tepatnya di Desa Karangsentul, Kecamatan Gindangwetan, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/1/2024) sore. Kali ini, sebuah truk menabrak gerobak penjual sate dan seorang pemotor.

Baca Juga :   Erupsi Semeru, 2 Kecamatan Gelap Gulita

Menurut informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00. Insiden bermula saat truk dengan nopol S 8793 UQ bergerak dari arah utara. Baca selengkapnya.

5. Rumah Warga Kedungcaluk Ludes Terbakar Akibat Lupa Matikan Obat Nyamuk

Krejengan (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di Desa Kedungcaluk, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo ludes terbakar pada Senin (15/1/2024). Sumber api diduga bersama dari obat anti nyamuk bakar.

Titik api di rumah milik Santoso, warga Dusun Karanganyar terlihat sekitar pukul 08.50 WIB. Ketika kejadian terjadi, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Santoso beserta keluarganya berada di luar. Baca selengkapnya.