Bocah Asal Prigen Hilang Misterius hingga Gempa Tuban | Koran Online 23 Mar

505
Bocah Asal Prigen Dilaporkan Hilang Secara Misterius

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/03/2024). Mulai Bocah Asal Prigen Hilang Misterius hingga Gempa Tuban:

1. Bocah Asal Prigen Dilaporkan Hilang Secara Misterius

Prigen (WartaBromo.com) – Kecemasan melanda warga Dusun Kandangan Krajan, Desa Bulukandang, setelah Nur Huda (8), seorang anak laki-laki, dilaporkan hilang pada Kamis (21/3/2024) petang. Kepergian Nur Huda menjadi misteri setelah tidak kembali ke rumah sejak jam 5 sore kemarin.

AKP Sugiyanto, Kapolsek Prigen, menjelaskan Nur Huda mulanya keluar rumah sekitar pukul 11 siang bersama teman-temannya untuk bermain di MTs Raden Fatah. Namun, hingga sore hari, Nur Huda belum juga pulang ke rumah. Simak Selengkapnya.

2. Gempa 6,0 Magnitudo di Tuban Terasa Hingga Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gempa terjadi di wilayah timur laut Tuban, Jawa timur pada Jumat (22/3/2024) siang. Bahkan, gempa tersebut terasa hingga wilayah Pasuruan.

BMKG merilis pusat gempa terjadi di 132 KM timur laut Tuban-Jawa Timur, dengan kedalaman 10 dan tidak berpotensi tsunami. Simak Selengkapnya.

3. Kakek Tua Bawa Kabur Sepeda Motor Tukang Ojek Usai Diantar ke Embong Miring

Probolinggo (WartaBromo.com) – Apes menimpa seorang tukang ojek di Probolinggo, Jawa Timur, saat sepeda motornya dibawa kabur oleh seorang pelaku yang sebelumnya ia antar ke daerah Embong Miring.

Pada Senin (26/02/23) pagi sekitar jam 11.00 WIB, seorang tukang ojek berinisial S (54) dari Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo bertemu dengan SNDR (75) di daerah Randupangger. Pria asal Jember itu, tengah berjalan kaki. Simak Selengkapnya.

4. Sekjen PBNU Apresiasi Sikap Surya Paloh dan Sindir PKB Terlalu Banyak Manuver

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekjen PBNU, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Ia menyindir PKB yang dinilai terlalu banyak manuver.

Surya Paloh menyatakan Partai NasDem menerima hasil Pemilu 2024 yang dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 kemarin, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden. Simak Selengkapnya.

5. Warga Pasuruan Serbu BI Kas Keliling Buru Uang Baru, Banyak yang Kecele

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Pasuruan ramai-ramai memenuhi layanan penukaran uang baru Jumat (22/3/2024). Bahkan, antrean warga di Alun-alun Kota Pasuruan sudah terlihat sejak pagi hari.

Kegiatan antre uang baru ini dilakukan saat ada jadwal layanan mobil kas keliling dari Bank Indonesia (BI) cabang Malang. Puluhan orang terlihat antre dengan penuh semangat untuk menukar uang baru demi persiapan menyambut lebaran. Simak Selengkapnya.