Rekomendasi Baju Koko yang Cocok Untuk Pria Kurus Mulai Rp49000 Aja

59

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebanyakan orang laki-laki yang memiliki postur badan kurus kesulitan memilih model baju koko yang pas. Tak heran kalau sebagian laki-laki mencari baju koko yang cocok untuk pria kurus.

Postur tubuh kurus tinggi biasanya cenderung sulit menemukan ukuran baju koko dewasa yang pas, sebab kadang ada yang ukuran pas di badan justru lengannya terlalu cingkrang, begitupun sebaliknya. Lantas, apa baju koko yang cocok untuk pria kurus?

Berikut diantaranya:

1. MOC Baju Koko Lengan Pendek Pria

Baju koko ini berbahan katun tersedia ukuran mulai S sampai 3L. Detail ukurannya bisa Bolo lihat di sini. Untuk warnanya pun bermacam-macam, namun warna yang terlihat pada gambar mungkin tidak 100% sama dengan produk yang sebenarnya, disebabkan faktor cahaya pada pengambilan gambar.

Baca Juga :   Tips Memilih Baju Koko Bagi Pria yang Berperut Buncit

2. Baju Koko Malik

Kalau Bolo tak suka baju koko lengan pendek, maka bisa beli baju Koko Malik. Baju koko yang cocok untuk pria kurus ini bisa membuat ilusi badan nampak lebih tinggi dan berisi.

Bahannya moscrepe dengan catatan toleransi size 1 sampai 3 cm. Ukurannya tersedia mulai M hingga XL jadi bisa disesuaikan dengan postur tubuh. Belinya di sini.

3. Baju Koko Kurta Pakistan

Siapa bilang baju koko harganya mahal-mahal? Baju Koko Kurta Pakistan ini harganya mulai Rp49.000 saja. Bahannya katun dan cocok untuk acara kasual.

Ukurannya tersedia mulai M – LD = 104 cm L – LD = 108 cm XL – LD= 110 cm XXL LD = 116. Untuk warna yang tersedia pun beragam tinggal Bolo sesuaikan dengan selera. Beli di sini. (jun)