Waspadai Jalur Rawan Laka di Pantura hingga Belasan Pohon Ditebang untuk Malla Baru | Koran Online 5 Apr

289

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/04/2024). Mulai Waspadai Jalur Rawan Laka di Pantura hingga Belasan Pohon Ditebang untuk Malla Baru:

1. Belasan Pohon Berusia Puluhan Tahun Ditebang untuk Mall Baru

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan pohon di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kota Pasuruan ditebang. Penebangan dilakukan menyusul beroperasinya mall baru di jalan setempat. 

Asadi, warga Kecamatan Bugul Kidul menyayangkan penebangan belasan pohon itu. Terlebih, pohon-pohon yang ditebang berusia lebih dari 30 tahun. Simak Selengkapnya.

2. Dear Pemudik, Waspadai Jalur Rawan Laka di Pantura Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menghimbau pemudik yang akan melintasi jalur Pantura Pasuruan diminta untuk tetap berhati-hati. Sebab, sejumlah jalur dinyatakan rawan terjadi kecelakaan.

Baca Juga :   Pria asal Sumber Dihajar Sampai Tewas, hingga Arsal Tinggalkan Lumajang | Koran Online 25 Okt

Berdasarkan data terbaru, jalur-jalur dari Jalan Raya Rejoso hingga Jalan Raya Nguling menjadi fokus utama, di mana risiko kecelakaan lalu lintas sangat tinggi. Simak Selengkapnya.

3. Rem Blong Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer di Purwodadi, Begini Kronologinya

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur utama antara Malang dan Surabaya, tepatnya di Dusun Jatisari Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (4/4/2024) sore.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, kecelakaan diduga akibat salah satu kendaraan truk kontainer mengalami rem blong lalu menabrak truk kontainer lain yang searah dan pemotor yang melaju dari arah berlawanan. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Tunggu Hasil Lab Sungai Welang, Pj Bupati: Kalau Terbukti Tercemar, Ditindak Sesuai Ketentuan

4. Dipantau KPK, Haram ASN Pemkab Probolinggo Bawa Mobdin Mudik

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo telah mengeluarkan kebijakan larangan penggunaan mobil dinas (mobdin) oleh pegawai untuk mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Hal ini mengacu pada Surat Edaran (SE) Bupati Probolinggo Nomor 700/344/426.70/2023 tentang Pencegahan Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi Terkait Hari Raya. Simak Selengkapnya.

5. Polisi Tangkap 21 Penjahat dan Amankan 60 Ranmor Terlibat Balap Liar

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebanyak 60 kendaraan bermotor (ranmor) diamankan polisi karena terlibat balap liar. Polisi juga menangkap 21 penjahat selama operasi Semeru.

Ke 60 ranmor roda 2 tersebut, diamankan di 3 lokasi balap liar dalam operasi keselamatan Semeru. Yakni di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan dan Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Serta di Desa Tongas, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Makam Kiai Hamid Dipenuhi Peziarah