Flyer Habib Hadi Calon Bupati Probolinggo 2024 Muncul, PKB Angkat Suara

407

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seiring mendekatnya Pilkada Serentak 2024, atmosfer politik di Kabupaten Probolinggo semakin memanas. Flyer yang menampilkan sosok Hadi Zainal Abidin sebagai bakal calon bupati Probolinggo 2024 menjadi sorotan.

Sekretaris karateker DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin, menyatakan bahwa kehadiran gambar politisi yang akrab disapa Habib Hadi tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Apalagi Wali Kota Probolinggo periode 2019-2024 tersebut, merupakan sosok populer.

Menurutnya, ini menandakan bahwa PKB memiliki kader-kader yang mumpuni dan diterima oleh masyarakat. Kader PKB siap untuk bertarung dalam Pilkada 2024, baik di dalam maupun di luar daerah.

“Siapa saja boleh, kalau memang mendapat dukungan masyarakat. PKB itu mempunyai banyak kader terbaik,” katanya, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga :   Kepala BLP Kabupaten Pasuruan Meninggal, hingga Warga Probolinggo Dipulangkan dari Wamena | Koran Online 3 Okt

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Probolinggo, Abdul Mujib, menegaskan bahwa klaim melalui flyer tersebut berasal dari warga Kabupaten Probolinggo sendiri. Bukan dari internal PKB Kota Probolinggo.

“Hal tersebut tidak masalah, dan sah-sah saja. Saya yakin itu muncul dari warga Kabupaten Probolinggo. Hanya saja, saya tidak bisa memastikan siapa yang membuat,” ungkapnya.

Mujib menambahkan bahwa PKB Kota Probolinggo telah secara terbuka mengusung Habib Hadi Zainal Abidin sebagai calon wali kota dalam Pilwali Kota Probolinggo 2024.

“Perlu diingat, beliau adalah ketua dewan syuro DPC PKB Kota Probolinggo. Yang kedua, beliau sudah jauh-jauh hari kita deklarasikan untuk (calon wali kota, red) di Kota Probolinggo,” tegas Mujib.

Baca Juga :   Sudah Wikwik, Pasangan Muda Gagal Nikah hingga Bentor Dilarang Masuk Kota Pasuruan | Koran Online 17 Jan

Adanya flyer tersebut, kata Mujib malah akan mempermudah perjuangan di Kota Probolinggo. Sebagai seorang fighter, Habib Hadi dan PKB siap memenangkan Pilwali Kota Probolinggo 2024. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.