Terpilih! Gus Mujib Bacakan Sendiri Surat Rekom Bacabup Pasuruan dari PKB

125

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan Gus Mujib Imron membacakan sendiri surat rekomendasi dari DPP PKB atas pencalonan dirinya sebagai Bacabup Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa, Jumat (15/5/2024).

Penyampaian surat rekomendasi atas hasil penjaringan Bacabup PKB oleh Gus Mujib dilakukan usai Irsyad Yusuf menyatakan diri mundur sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Mantan Wakil Bupati Pasuruan tersebut menyebutkan jika surat bernomer SK DPP PKB Nomor: 29302/DPP/01/V/2024 tertanggal 9 Mei tersebut merupakan rekomendasi tahap 1 yang diterimanya dari DPP PKB atas pencalonannya sebagai bakal calon Bupati tanpa ada nama Bacawabup yang disebutkan dalam surat tersebut.

“Ini adalah surat rekomendasi tahap 1. Nantinya jika ada pasangan maka rekom kedua akan turun, “ujarnya.

Baca Juga :   Pengamat Politik : PKB Masih Perkasa di Pasuruan

Gus Mujib menunjukkan surat dan membacakan secara langsung dihadapan kader dan para pengurus DPC PKB yang hadir di acara Halal bi Halal dan pendidikan politik pemilukada di Kantor DPC Kabupaten Pasuruan. Termasuk, Sekretaris DPC PKB, Sudiono Fauzan yang juga sempat mendaftarkan diri sebagai Bacabup di PKB.

Surat Rekomendasi tahap pertama tersebut ditandatangani oleh Ketua DPP PKB Bidang pembuatan struktur eksekutif dan legislatif Abdul Halim Iskandar dan Sekjen DPP PKB M Hasanudin Wahid. (tim/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.