Cucu Mbah Hamid Ning Hindun Ditunjuk Sebagai Ketua Karteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan

1325

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasca mundurnya Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf, PKB akhirnya menunjuk Hindun Anisah sebagai Ketua Karteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Pengumuman penunjukan tersebut disampaikan saat kegiatan silaturahmi dan konsolidasi DPC PKB dan DPAC se Kabupaten Pasuruan di Kantor DPC PKB setempat, Senin (20/5/2024) kemarin.

Dalam kesempatan tesebut hadir pula Ketua Karteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan Hindun Anisah yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan perkenalannya di hadapan para pengurus DPC dan DPAC se-Kabupaten Pasuruan.

Menariknya selain pengumuman Ketua Karteker, terjadi pula perubahan posisi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan yang kini digeser menjadi Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan dan digantikan oleh Nurkholis Majid.

Untuk diketahui, Hindun Anisah merupakan sosok aktivis perempuan yang lahir di Kota Pasuruan. Ia merupakan putri dari Almarfullah KH. Nasih Hamid Bin KH Abdul Hamid yang kini menjabat sebagai Wasekjend DPP Partai Kebangkitan Bangsa dan Stafsus Menaker RI. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.