Bukan Buat Miss V, Ini Fungsi Virgin Coconut Oil Sesungguhnya!

51

Pasuruan (WartaBromo.com) – Baru-baru ini banyak bersliweran produk bernama virgin coconut oil. Banyak orang salah menangkap fungsi dari produk satu ini.

Dilansir dari kmisfip2.menlhk.go.id, Virgin Coconut Oil (VCO) adalah minyak yang diperoleh dari daging buah kelapa (Cocos nucifera L.) tua yang segar dan diproses dengan diperas dengan atau tanpa penambahan air.

Minyak ini diproses tanpa pemanasan atau pemanasan tidak lebih dari 60°C dan aman dikonsumsi manusia. Lantas, apa fungsi VCO sesungguhnya?

1. Menjaga Kesehatan Jantung

VCO (Virgin Coconut Oil) mengandung asam lemak rantai sedang (MCT) yang bermanfaat untuk kesehatan jantung. MCT dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh.

Dengan mengonsumsi VCO secara teratur, kamu dapat menjaga keseimbangan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.

2. Untuk Menurunkan Berat Badan

Meskipun VCO mengandung lemak, lemak yang terkandung dalam VCO adalah lemak sehat yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Beli virgin coconut oil di sini.

Konsumsi VCO dapat meningkatkan jumlah kalori yang terbakar dalam tubuh, sehingga membantu dalam penurunan berat badan.

3. Menjaga Kesehatan Rambut

VCO dapat menjadi perawatan rambut alami. Kandungan nutrisi dalam VCO membantu mengatasi masalah rambut seperti kebotakan, rambut rusak, dan ketombe.

Mengoleskan VCO pada rambut dan kulit kepala dapat memberikan kelembapan, meningkatkan pertumbuhan rambut, dan mengurangi kerontokan rambut. VCO lebih murah di sini.(jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.