Carok Berdarah di Desa Palang Besi hingga 70 Persen Warga Pasuruan Lebih Suka Wisata Lokal | Koran Online 8 Jun

63294

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (8/6/2024). Mulai Carok Berdarah di Desa Palang Besi hingga 70 Persen Warga Pasuruan Lebih Suka Wisata Lokal:

1. Carok Berdarah di Desa Palang Besi, Dendam Lama Sepupu

Lumbang (WartaBromo.com) – Desa Palang Besi, Lumbang, Kabupaten Probolinggo, dikejutkan oleh peristiwa berdarah yang melibatkan dua saudara sepupu, Suhar (59) dan Marto (40).

Pada Jumat pagi yang tenang, kedua pria ini terlibat dalam duel mematikan yang membuatnya terkapar di tanah, bersimbah darah. Baca selengkapnya.

2. IPLT Blandongan Sudah Operasional untuk Rumah Tangga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) Blandongan sudah dioperasionalkan. Bahkan kini IPLT bisa dipakai untuk rumah tangga.

IPLT yang terletak di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, tersebut dibangun melalui kucuran dana pemerintah pusat sebesar Rp7 miliar pada tahun 2022 lalu. Baca selengkapnya.

3. Hari Kedua Banjir Rob di Pasuruan Makin Tinggi, Warga : Sudah 24 Tahun Seperti Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir rob di wilayah pesisir Pantura Pasuruan memasuki hari kedua. Akibatnya, banyak warga mengeluh aktivitasnya terganggu.

Pantauan di lokasi, Jumat (7/6/2024) pagi, warga di Jalan Martadinata, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan sudah kebanjiran sejak pukul 08.30. Beberapa aktivitas warga pun terganggu. Baca selengkapnya.

4. NasDem Jatim Umumkan 6 Rekomendasi Bacakada, Tak Sertakan Probolinggo dan Pasuruan

Surabaya (WartaBromo.com) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur telah mengumumkan 6 bakal calon kepala daerah (bacakada) yang bakal bertarung pada Pilkada 2024 Pasuruan di Kantor DPW NasDem Jatim pada Kamis (6/6/2024).

Namun, surat rekomendasi tersebut tidak mencakup calon untuk Kabupaten/Kota Probolinggo dan Pasuruan. Baca selengkapnya.

5. 70 Persen Warga Pasuruan Lebih Suka Wisata Lokal Dibanding ke Luar Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar warga Pasuruan lebih memilih berlibur dengan mengunjungi destinasi wisata lokal dibandingkan bepergian ke luar kota.

Berdasarkan survei yang dilakukan WartaBromo pada Rabu (05/06/2024), dari 64 total responden terdapat sebanyak 45 warga atau 70,3% mengaku sering berlibur mengunjungi wisata lokal Pasuruan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.