Tiga Hari Dua Pikap Warga Gondang Wetan Raib Digondol Maling hingga 21 Orang Pelaku Narkoba Digaruk Polisi | Koran Online 11 Jun

260

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (11/6/2024). Mulai Tiga Hari Dua Pikap Warga Gondang Wetan Raib Digondol Maling hingga 21 Orang Pelaku Narkoba Digaruk Polisi:

1. Tiga Hari, Dua Pikap Warga Gondang Wetan Raib Digondol Maling

Gondang Wetan (WartaBromo.com) – Dua mobil pikap milik warga di Desa Grogol, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan raib digondol maling hanya dalam waktu tiga hari. Aksi itu pun membuat warga sekitar resah.

Keresahan itu diungkap oleh Santoso, salah satu warga sekitar.  “Masa dalam tiga hari dua mobil pikap hilang,” katanya. Baca selengkapnya.

2. Tergesa-Gesa Berangkat, Pekerja di Probolinggo Tewas Terlindas Truk

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa seorang pekerja terjadi di Jalan Lumajang, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Insiden ini terjadi pada Senin (10/6/24) pukul 06.40 WIB, melibatkan sepeda motor dan truk.

Korban kecelakaan, Mu’ati Lasmini (47), seorang karyawan pabrik yang tinggal di Jalan Lumajang RT.002 RW.009, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, mengendarai sepeda motor Yamaha Soul dengan nomor polisi N-3277 QY. Baca selengkapnya.

3. Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Bangil Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan dilalap api pada Senin (10/6/2024) pagi.

Kebakaran yang menghanguskan rumah Afifah ini, diduga kuat terjadi karena kelalaian pemilik rumah yang lupa mematikan kompor. Baca selengkapnya.

4. Ikuti Google Maps Minibus Alami Rem Blong di Jurang Ampel Prigen, 3 Luka-luka

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah minibus travel mengalami kecelakaan di jalur berbahaya Jurang Ampel, Prigen, Pasuruan pada Senin (10/6/2024) pagi.

Insiden ini menyebabkan 3 penumpang mengalami luka dan segera dilarikan ke Puskesmas Prigen untuk mendapatkan perawatan. Baca selengkapnya.

5. Sebulan, 21 Orang Pelaku Langsung Narkoba Digaruk Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan kembali mengungkap jaringan peredaran narkoba jenis sabu yang aktif di wilayah Pasuruan dan sekitarnya.

Dalam kurun waktu satu bulan, Sat Resnarkoba berhasil mengamankan 21 tersangka dan menyita barang bukti sabu seberat 143,45 gram beserta pil okerbaya (Obat Keras Berbahaya) sebanyak 4.550 butir. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.