Kantongi Restu Keluarga, Ra Fahmi Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo

4015

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, KH. Fahmi Abdul Haq Zaini, menyatakan kesiapan untuk berkompetisi dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Probolinggo.

Kesiapannya untuk bertarung setelah dirinya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton. Dimana ia termasuk salah satu pengasuh di pesantren tersebut.

“Kami telah memperoleh restu dari keluarga pesantren untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo,” ujar Ra Fahmi, begitu ia disapa, Jumat (21/6/2024).

Untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024, Ra Fahmi telah mendirikan beberapa posko pemenangan di 2 lokasi strategis. Posko itu didirikan oleh para alumni yang tergabung dalam Lora Bergerak untuk Perubahan (LBP) dengan nama Posko Probolinggo Berbenah.

Baca Juga :   PKB Memimpin Perolehan Suara, Partai Golkar Raih Kursi Terbanyak DPRD Kabupaten Probolinggo

“Kami telah meresmikan posko di Probolinggo barat, dan hari ini kami meresmikan posko di Probolinggo timur,” ujar Ra Fahmi saat acara peresmian posko di Kecamatan Pajarakan.

Meski sudah siap berkompetisi, Ra Fahmi belum memberikan kepastian mengenai posisinya dalam Pilkada Probolinggo mendatang. Apakah sebagai Calon Bupati (Cabup) atau Calon Wakil Bupati (Cawabup) Probolinggo.

“Kita lihat nanti, apakah di posisi N1 (Cabup) atau N2 (Cawabup). Keputusan akhir ada di tangan DPP,” tutup putra kedua KH. Abdul Haq Zaini tersebut. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.