Ra Fahmi Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo hingga Truk Muat Beras Tabrak Pemotor di Tutur | Koran Online 22 Jun

104

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (22/6/2024). Mulai Ra Fahmi Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo hingga Truk Muat Beras Tabrak Pemotor di Tutur:

1. Kantongi Restu Keluarga, Ra Fahmi Siap Bertarung di Pilkada Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, KH. Fahmi Abdul Haq Zaini, menyatakan kesiapan untuk berkompetisi dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Probolinggo.

Kesiapannya untuk bertarung setelah dirinya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton. Dimana ia termasuk salah satu pengasuh di pesantren tersebut. Baca selengkapnya.

2. Tukang Ojek Asal Probolinggo Ditembak OPM di Papua Tengah

Papua Tengah (WartaBromo.com) – Tukang ojek asal Kabupaten Probolinggo menjadi korban penembakan Organisasi Papua Merdeka (OPM). Peristiwa penembakan ini terjadi di Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (19/6/2024).

Perantau itu bernama Husen (39), warga Desa Rejing, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Ia menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB)-Organisasi Papua Merdeka (OPM). Baca selengkapnya.

3. Pemotor Tabrak Penyeberang Jalan di Purwodadi, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat (21/6/2024) pagi. Akibat peristiwa ini, dua orang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka serius.

Menurut informasi yang diterima, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kedua korban ditemukan tergeletak di tengah jalan. Baca selengkapnya.

4. Gagal Salip Kiri, Karyawan Koperasi Tewas di Pantura Kraksaan

Kraksaan (WartaBromo.com) – Malam Kamis (20/6/2024) menjadi saksi bisu kecelakaan tragis yang merenggut nyawa seorang karyawan koperasi di Jalan Pantura, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Abdur Rohim (19), warga Desa/Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, meninggal di tempat. Setelah gagal mendahului truk dari sisi kiri dan terlindas roda kendaraan tersebut. Baca selengkapnya.

5. Truk Muat Beras Tabrak Pemotor di Tutur, Satu Orang Tewas

Tutur (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Malang-Pasuruan, tepatnya di Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (21/6/2024) pagi. Insiden ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebuah truk pengangkut beras menabrak seorang pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan sekitar pukul 10.00 WIB. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.