Mahasiswa Kedokteran Dibunuh, Begini Pengakuan Pacar Korban

63541

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan melakukan pemeriksaan terhadap T, pacar Bagus Prasetyo Lajuardi (26). Polisi menyebut, T terakhir kali bertemu Bagus usai keluar bersama pada Kamis (07/04/2022).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, T mengakui bahwa pada hari Kamis itu ia memang keluar bersama Bagus naik mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus.

Mereka jalan-jalan lalu makan bersama. Setelah itu mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya itu mengantarkan T pulang, lalu berpamitan.

“Terakhir kali T melihat korban ya pada waktu itu,” kata Adhi, Rabu (13/04/2022).

Sementara itu terkait mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus, polisi sampai saat ini masih belum menemukan petunjuk di mana keberadaannya.

Baca Juga :   Juragan Pemilik Senapan Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Seperti diketahui, usai keluar dengan pacarnya, Bagus tak pernah pulang. Keluarganya kemudian membuat laporan orang hilang ke Polres Tulungagung.

Bagus akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di semak-semak di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (12/04/2022) pagi.

Jasad Bagus kemudian dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, untuk dilakukan otopsi. Hasilnya, terdapat tanda-tanda kekerasan pada dada Bagus, sehingga polisi menyimpulkan bahwa Bagus adalah korban pembunuhan. (tof/asd)