Perempuan Ini Tertabrak Kereta Saat Berada di Tengah Rel

1918

Bangil (wartabromo.com) – Seorang perempuan tertabrak kereta api (KA) Mutiara Timur di rel wilayah Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (20/1/2018). Korban langsung tewas dengan kondisi mengenaskan.

Sejumlah informasi menyebutkan, kecelakaan terjadi bermula ketika KA Mutiara Timur melaju kencang menuju arah Banyuwangi, setelah berhenti cukup lama di stasium Bangil.

Salah satu penumpang, M. Rifai menuturkan, saat melaju, tanpa diduga-duga terdapat seorang perempuan, seperti berjalan di tengah rel termasuk wilayah Dusun Krajan- Raci, Kecamatan Bangil.

Masinis kereta, dikatakan sempat membunyikan klakson beberapa kali hingga mencoba memperlambat laju kereta di jalur yang berada di sekitar pondok pesanyren Dalwa, Raci itu. Namun, pendeknya jarak antara korban dengan kereta membuat kecelakaan tak terhindarkan. Perempuan itupun tertabrak dan langsung tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Baca Juga :   Kades Watukosek Ditahan, Warga Laporkan Ulah Mantan Kades Sebelumnya

“Langsung tertabrak saja tadi,” ujar Rifai.

Penumpang hendak menuju Jember ini kemudian mendengarkan suara dan obrolan warga, ketika kereta terpaksa dihentikan. Diungkapkan, sejumlah warga sempat mengenali bila perempuan itu merupakan warga Pandean Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

“Bahkan korban, katanya memiliki dua orang anak,” imbuhnya.

Beberapa warga sempat berceletuk, bila perempuan itu sengaja menabrakkan diri ke kereta, karena sakit yang dideritanya.

Namun demikian, polisi sepertinya masih mencari tahu terkait kemungkinan, adanya kelalain yang bisa saja terjadi ketika korban tidak mengetahui adanya laju kereta api saat itu.

Saat ini, perempuan nahas itu telah disemayamkan di RSUD Bangil. Sementara sejumlah polisi sudah berada di lokasi kecelakan, untuk melakukan penyelidikan. (ono/ono)