Hari Ini Nyoblos, Inilah Lokasi TPS Calon Bupati

262

Pasuruan (wartabromo) – Berdasarkan tahapan Pemilukada yang sudah ditetapkan, Hari ini, Minggu (3/3/2013) sekitar 1, 4 juta warga Kabupaten Pasuruan akan melakukan Pemungutan Suara di masing-masing TPS yang sudah ditentukan di wilayah Masing-masing. Demikian halnya dengan keenam pasangan calon Bupati Pasuruan yang maju bertarung dalam Pilkada. Selain dipilih, mereka juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS-TPS yang berdekatan dengan lokasi tempat tinggalnya.

Dari data yang didapatkan wartabromo, pasangan nomer urut satu, Calon Bupati Eddy Paripurna akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Kebonwaris Kecamatan Pandaan. Pria yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Parpol non Parlemen tersebut terdaftar sebagai pemilih dengan nomer urut 391.

Sementara, Calon Bupati yang dikenal dengan akronim Dikjoyo, Udik Djanuantoro akan menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Desa Sumbernayar Kecamatan Nguling. Pria yang maju bersama Joko Cahyono tersebut terdaftar sebagai pemilih dengan nomer urut DPT 47.

Calon Bupati degan nomer urut tiga yakni Anwar Sadad akan mencoblos di kampung halamannya Desa Sidogiri Kecamatan Kraton atau tepatnya di TPS 4 dengan nomer urut DPT 269.

Sementara, Calon Bupati dengan nomer urut empat, Irsyad Yusuf akan menggunakan hak suaranya di TPS 2 di Kelurahan Purwosari Kecamatan Purwosari. Dari informasi yang didapat, pria yang terdaftar dengan nomer urut 75 tersebut akan datang ke TPS sekitar pukul 10.00 Wib, siang ini.

Calon Bupati Muzammil Syafi’i yang bernomer urut lima dipastikan akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Gondangwetan, Pasuruan. Muzammil bernomer urut DPT 267.

Sementara itu, Calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra dan PPP, Kelana Aprilianto akan menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Desa Gondangrejo Kecamatan Gondangwetan.

Sesuai dengan peraturan perundangan, proses pemungutan suara Pemilukada Kabupaten Pasuruan akan berakhir pada pukul 13.00. Wib. (yog/yog)